Saturday 6th of July 2024
×

Davina Karamoy Deg-Degan Lakukan Adegan Intim Dengan Deva Mahenra Sampai Harus Ijin Keluarga

Davina Karamoy Deg-Degan Lakukan Adegan Intim Dengan Deva Mahenra Sampai Harus Ijin Keluarga

--

OTONITY - Aktris Davina Karamoy ungkap dalam film terbarunya aktris Davina Karamoy harus melakukan adegan intim dengan aktor Deva Mahenra dalam film Ipar Adalah Maut.

Melalui film yang menceritakan soal perselingkuhan suami dan adik kandung sang istri ini, Davina Karamoy mengaku grogi saat harus memerankan adegan intim tersebut.


Davina Karamoy menceritakan Hanung Bramantyo yang bertindak sebagai sutradara juga sangat memastikan keamanan para pemain ketika melakukan adegan-adegan intim tersebut.

"Tapi kalau adegan seperti itu dibutuhkan dan emang make sense untuk karakter aku, aku nggak masalah karena aku merasa nyaman aja sih dan selama masa produksi pembuatannya aku dijaga banget," terang Davina Karamoy.

"Selama syuting juga kita itu satu ruangan kru semua itu nggak, jadi cuma director, atau DOP, jadi memang set-nya dibikin seaman mungkin," jelasnya.

Selain Davina Karamoy, film Ipar Adalah Maut dibintangi oleh Deva Mahenra, Michelle Ziudith, Alesha Fadhilah, Dewi Irawan, Devina Aureel, Asri Welas, Nyimas Ratu Rafa, Adam Farrel, Rukman Rosadi, Toby Armstrong, Susilo Nugroho, dan Akbarry Noor.

Baca juga: Spoiler Series Aku Bukan Ustazah (2024) Episode 26 SUB INDO, Kisah Terbaru yang Menjawab Rasa Penasaran!

Baca juga: Viral Adegan Dewasa Davina Karamoy dan Deva Mahenra Vulgar di Film Ipar adalah Maut

Baca juga: Link Nonton Aku Bukan Ustazah (2024) Episode 25 Sub Indonesia, Omar Dilaporkan ke Pihak Berwajib!

 

Sumber:

UPDATE TERBARU