Saturday 5th of October 2024
×

Davina Karamoy Deg-Degan Lakukan Adegan Intim Dengan Deva Mahenra Sampai Harus Ijin Keluarga

Davina Karamoy Deg-Degan Lakukan Adegan Intim Dengan Deva Mahenra Sampai Harus Ijin Keluarga

--

Davina Karamoy Deg-Degan Lakukan Adegan Intim Dengan Deva Mahenra Sampai Harus Ijin Keluarga

Dikatakan dalam keterangannya dimana sebelum melakukan adegan tersebut, aktris berusia 21 tahun itu juga sudah berdiskusi panjang dengan keluarga. Dengan jaminan keamanan saat syuting, pada akhirnya ia bersedia mengambil peran tersebut.

"Pastinya sebelum terima ini aku udah diskusi panjang sama keluarga aku dan emang secara teknis di set juga bener-bener semenjaga itu dan aman banget," tutur Davina Karamoy.


"Ya pasti dong (grogi) awal-awal, aku nggak pernah dapet peran atau adegan seperti itu sebelumnya, dan di film ini diharuskan ada adegan seperti itu," kata Davina Karamoy saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (10/6/2024) malam.

Baca juga: Link Nonton Film Sisid Marino (2024) Full Movie SUB INDO Vivamax, Sebuah Kisah Cinta yang Penuh Hasrat dan Luka!

Baca juga: Link Nonton Perempuan Paling Merana (2024) Full Episode Subtitle Indonesia, Gratis! Kisah Haru Saleha Menjadi Istri

Davina Karamoy sendiri bersedia jika di film-film selanjutnya diharuskan melakukan adegan intim lagi selama merasa cocok dengan cerita dan karakter yang ia perankan.

"Selama ceritanya bagus dan karakternya bagus, menantang, aku nggak masalah. Kapok nggak sih," pungkasnya.

Davina Karamoy menceritakan soal prosesnya hingga akhirnya menerima tawaran membintangi 'Ipar adalah Maut'. Dalam film 'Ipar adalah Maut', Davina memerankan sosok Rani sebagai adik ipar Aris (Deva Mahenra).

"Kalau di film kelihatannya emang vulgar banget, tapi sebenernya aslinya nggak gitu," papar Davina.

"Kita banyak cheating-cheating yang kita lakuin, jadi nggak sevulgar yang beneran di film kok," pungkasnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU