Thursday 4th of July 2024
×

Download Video ASLI Ayah dan Anak Baju Hitam Viral Part 1 dan Part 2 Durasi 6 Menit, Emang Boleh Seintim Itu?

Download Video ASLI Ayah dan Anak Baju Hitam Viral Part 1 dan Part 2 Durasi 6 Menit, Emang Boleh Seintim Itu?

--

OTONITY.com - Dalam video yang menampilkan dua sosok yang diduga ayah dan anak yang terekam dalam video TikTok kini menjadi sorotan usai video tersebut tren baru-baru ini.

Baca juga: Sinopsis Telefilm Perempuan Paling Merana (2024) Kisah Rumah Tangga Saleha yang Penuh Tantangan!


Baca juga: Link Nonton Perempuan Paling Merana (2024) Full Episode Subtitle Indonesia, Gratis! Kisah Haru Saleha Menjadi Istri

Baca juga: Sinopsis Series Abad Kejayaan Hari Ini 12 Juni 2024, Konflik yang Kian Memanas di Istana!

Banyak yang mengira bahwa video tersebut adalah sebuah video pelecehan kepada anak baju hitam. Namun jangan salah paham terlebih dahulu.

Postingan dengan caption seperti “kemarin versi ibu sekarang versi bapak gercep sebelum dihapus” serta “ibu sama anak baju biru, ibu sama anak baju oren sekarang bapak sama anak baju hitam” mulai ramai bermunculan di berbagai platform sosial media.

Isi Video Ayah dan Anak Baju Hitam

Dalam video ayah dan anak baju hitam terlihat sang ayah sedang membangunkan sang anak yang sedang tertidur pulas. Banyak cara dan usaha yang dilakukan sang ayah untuk membangunkan anaknya. 

Mulai dengan menggerakkan kaki, menarik-narik baju, menggerakkan badan dan lain sebagainya. Akan tetapi ternyata sang anak masih saja tertidur pulas. Hal ini sempat membuat banyak orang salah paham karena dikira sebagai video pelecehan seksual terhadap anak.

Sumber:

UPDATE TERBARU