Saturday 6th of July 2024
×

Top 10 Drama Malaysia Perjodohan Terbaru Viral Bikin Baper, Ada Melur Untuk Firdaus hingga Bila Hati Memilih Dia

Top 10 Drama Malaysia Perjodohan Terbaru Viral Bikin Baper, Ada Melur Untuk Firdaus hingga Bila Hati Memilih Dia

--

2. Asalkan Dia Bahagia (2019)

Drama ini mengisahkan tentang pernikahan paksa antara Amira dan Daniyal. Amira terpaksa menerima pernikahan ini untuk menyelamatkan kakaknya dari jeratan hutang. Daniyal, yang awalnya tidak ingin menikah, perlahan-lahan mulai menyukai Amira karena sifatnya yang ceria dan penyayang.

Baca juga: Link Nonton Film Bisma Sang Juara (2016) Full HD Movie 4K, Gratis! Kisah Perjuanagan Bisma Menjadi Ahli Bela Diri

Baca juga: Link Nonton Perempuan Paling Merana (2024) Full Episode Subtitle Indonesia, Gratis! Kisah Haru Saleha Menjadi Istri

3. 7 Hari Mencintaiku (2016)

Drama ini menceritakan tentang pernikahan kilat antara Khuzairi dan Mia Adriana yang hanya berlangsung selama 7 hari. Pernikahan ini dilakukan untuk memenuhi permintaan terakhir kakek Khuzairi. Mia yang awalnya tidak ingin menikah, akhirnya luluh dengan ketulusan dan kebaikan Khuzairi.

4. Uda dan Dara (2016)

Drama ini mengisahkan tentang Uda dan Dara, dua sepupu yang dijodohkan sejak kecil oleh orang tua mereka. Namun, Uda memiliki cinta pada orang lain, sedangkan Dara mencintai Uda sepenuh hati. Drama ini penuh dengan lika-liku dan air mata, dan akan membuat kamu terharu dengan kisah cinta mereka.

5. Isteri Separuh Masa (2015)

Drama ini menceritakan tentang pernikahan antara Hafiz dan Arina yang hanya berlangsung selama 6 bulan. Pernikahan ini dilakukan atas permintaan ibu Hafiz yang sakit keras. Hafiz yang awalnya tidak ingin menikah, akhirnya mencintai Arina karena kebaikan dan kesabarannya.

Baca juga: Nonton Donghua Throne of Seal Season 4 Episode 111 Bahasa Indonesia, Rilis! Serangan Maut dari Feng Xiu

Sumber:

UPDATE TERBARU