Saturday 6th of July 2024
×

WASPADA! Aplikasi MSL Tipu User Pakai Skema yang Jauh Lebih Bahaya Dari Simonida, Begini Cara Menghindarinya

WASPADA! Aplikasi MSL Tipu User Pakai Skema yang Jauh Lebih Bahaya Dari Simonida, Begini Cara Menghindarinya

--

Otonity.com - Seperti yang kita tahu, aplikasi yang satu ini lagi ramai banget dibicarakan. Maka dari itu, simak selengkapnya berikut ini mengenai Aplikasi MSL. Biar kamu tetap update dan tak ketinggalan informasinya.

Perkembangan zaman yang semakin maju membuat kita tak bisa lepas dari teknologi termasuk juga game online yang makin beragam. Jika kamu mengikuti perkembangan sosial media maka kamu akan tahu bahwa kini sudah tersedia begitu banyak varian game yang bisa dimainkan dan dipilih sesuai dengan kriteriamu.


Baca juga: Download Video ASLI Ayah dan Anak Baju Hitam Viral Part 1 dan Part 2 Durasi 6 Menit, Emang Boleh Seintim Itu?

Baca juga: Daftar Drama Malaysia tentang Perjodohan yang Viral dan Menguras Emosi, Pernahkan Kamu Tonton Salah Satunya?

Baca juga: Davina Karamoy Deg-Degan Lakukan Adegan Intim Dengan Deva Mahenra Sampai Harus Ijin Keluarga

Diketahui baru-baru ini bahwa Aplikasi MSL menggunakan skema Ponzi, di mana uang yang diinvestasikan oleh anggota baru digunakan untuk membayar keuntungan kepada anggota lama.

Tapi ternyata skema seperti ini pasti akan berakhir dengan penipuan, meninggalkan banyak korban di belakangnya. Perubahan Website MSL yang Mencurigakan.

Aplikasi MSL telah mengalami tiga kali pergantian alamat website, yang menjadi indikasi kuat adanya penipuan. Berikut kronologinya yang wajjib banget untuk kamu ketahui, Cek di slide selanjutnya!

Sumber:

UPDATE TERBARU