Saturday 5th of October 2024
×

WASPADA! Aplikasi MSL Tipu User Pakai Skema yang Jauh Lebih Bahaya Dari Simonida, Begini Cara Menghindarinya

WASPADA! Aplikasi MSL Tipu User Pakai Skema yang Jauh Lebih Bahaya Dari Simonida, Begini Cara Menghindarinya

--

Aplikasi MSL Tipu User

Berikut ini beberapa skema penipuannya:

1.   Tugas Palsu

Dalam aplikasi ini, tugas yang diberikan seperti ‘like’ video YouTube hanyalah kedok. Pengguna dapat menyelesaikan tugas dengan mengunggah foto sembarangan, yang tetap dianggap sah oleh sistem. Ini menunjukkan bahwa sebenarnya tidak ada iklan atau sponsor nyata di dalam aplikasi.

2.   Klaim Saham Palsu


Aplikasi MSL mengklaim akan membagikan saham dan berencana go public. Ini mirip dengan taktik penipuan dari aplikasi Smart Wallet yang mengklaim hal serupa sebelum kabur.

3.   Event dan Promo

Ketika aplikasi mulai mengadakan banyak event dan promo, ini adalah tanda bahwa mereka membutuhkan aliran dana baru untuk mempertahankan skema Ponzi mereka. Orang-orang diminta untuk mengundang lebih banyak anggota dan melakukan deposit dengan iming-iming bonus.

Baca juga: Link Nonton Film Semi Filipina Balinsasayaw (2024) Full Movie Sub Indonesia, Tayang Resmi di Vivamax!

Baca juga: Sinopsis Film Balinsasayaw, Bikin Gemes! Apple Dy Hadir Jadi Pelakor Hot Banget

Baca juga: Top 10 Drama Malaysia Perjodohan Terbaru Viral Bikin Baper, Ada Melur Untuk Firdaus hingga Bila Hati Memilih Dia

Cara Supaya Tidak Tertipu Modus MSL

Jika kamu sudah bergabung dengan aplikasi MSL, mulailah mengumpulkan bukti-bukti seperti deposit dan withdrawal. Ini akan sangat berguna jika nanti aplikasi ini terbukti sebagai penipuan dan kamu ingin melaporkannya.

Walaupun saat ini kamu mungkin belum merasa dirugikan, cepat atau lambat aplikasi ini akan menunjukkan jati dirinya sebagai penipuan.

Aplikasi MSL adalah contoh nyata dari skema penipuan yang beroperasi dengan mengandalkan anggota baru untuk mendanai keuntungan anggota lama.

Menarik bukan? Sekian informasi mengenai link download gratis game Super Birds yang bisa kamu sampaikan disini. Semoga bermanfaat.

Sumber:

UPDATE TERBARU