Saturday 5th of October 2024
×

Aplikasi MSL Scam? Simak Fakta Terbarunya yang Terciduk Pakai Skema Ponzi Iming-Imingi User

Aplikasi MSL Scam? Simak Fakta Terbarunya yang Terciduk Pakai Skema Ponzi Iming-Imingi User

--

2.   Klaim Saham Palsu

Aplikasi MSL mengklaim akan membagikan saham dan berencana go public. Ini mirip dengan taktik penipuan dari aplikasi Smart Wallet yang mengklaim hal serupa sebelum kabur.

3.   Event dan Promo

Ketika aplikasi mulai mengadakan banyak event dan promo, ini adalah tanda bahwa mereka membutuhkan aliran dana baru untuk mempertahankan skema Ponzi mereka. Orang-orang diminta untuk mengundang lebih banyak anggota dan melakukan deposit dengan iming-iming bonus.


Baca juga: Davina Karamoy Deg-Degan Lakukan Adegan Intim Dengan Deva Mahenra Sampai Harus Ijin Keluarga

Baca juga: Daftar Drama Malaysia tentang Perjodohan yang Viral dan Menguras Emosi, Pernahkan Kamu Tonton Salah Satunya?

Cara Supaya Tidak Tertipu Modus MSL

Jika kamu sudah bergabung dengan aplikasi MSL, mulailah mengumpulkan bukti-bukti seperti deposit dan withdrawal. Ini akan sangat berguna jika nanti aplikasi ini terbukti sebagai penipuan dan kamu ingin melaporkannya.

Walaupun saat ini kamu mungkin belum merasa dirugikan, cepat atau lambat aplikasi ini akan menunjukkan jati dirinya sebagai penipuan.

Aplikasi MSL adalah contoh nyata dari skema penipuan yang beroperasi dengan mengandalkan anggota baru untuk mendanai keuntungan anggota lama.

Segera hentikan investasi kamu di aplikasi ini dan jangan terperangkap oleh janji-janji manis mereka. Waspadai tanda-tanda penipuan dan lindungi diri Anda dari kerugian yang lebih besar di masa depan. Dengan informasi yang telah kami sampaikan, semoga kamu dapat lebih berhati-hati dalam memilih aplikasi investasi. Semoga bisa membantu! 

Sumber:

UPDATE TERBARU