Saturday 6th of July 2024
×

Baca Manhwa From Dreams to Freedom (Dreaming Freedom) Chapter 144 Bahasa Indonesia, Ha Joo-hyun : Aku Suka Apa yang Kamu Suka

Baca Manhwa From Dreams to Freedom (Dreaming Freedom) Chapter 144 Bahasa Indonesia, Ha Joo-hyun : Aku Suka Apa yang Kamu Suka

--

OTONITY.com - Karena terjebak dalam halusinasi, Jung-min dan Siyoon terpaksa menghadapi ingatan paling dalam mereka. Ha Joo-hyun, dengan kekuasaannya, menyiksa dan menghina mereka, mengungkap rencananya untuk menghancurkan kedua alam.

Meskipun berusaha melawan, mereka tak sanggup melawan kekuatan Ha Joo-hyun. Mereka menyadari perlunya bangkit dari halusinasi, namun bingung bagaimana melakukannya.


Mereka juga merenungkan kemungkinan melawan pengaruh Ha Joo-hyun dan menemukan kebahagiaan bersama. Mampukah mereka bangun dari mimpi mengerikan itu? Nah, kelanjutan kisahnya dapat kalian simak pada ulasan pembahasan dibawha ini.

Baca juga: Spoiler Series Aku Bukan Ustazah (2024) Episode 26 SUB INDO, Kisah Terbaru yang Menjawab Rasa Penasaran!

Baca juga: Spoiler dan Link RAW Manhwa Eleceed Chapter 304 Bahasa Indonesia, Jiwoo Kini dalam Bahaya Besar!

From Dreams to Freedom (Dreaming Freedom)

From Dreams to Freedom akan rilis setiap hari Sabtu di laman atau aplikasi LINE Webtoon. Namun tenang saja, kalian sudah bisa dibaca pada Jumat malam pukul 22.00 WIB secara gratis. Jadi untuk kalian para fans Webtoon From Dreams to Freedom, pastikan catat tanggalnya agar kalian tidak ketinggalan.

Manhwa asli From Dreams to Freedom memakai judul 꿈에서 자유로 dibaca kkum-eseo jayulo artinya Free in Dreams. Makna dari judul menunjukkan bahwa Jungmin bisa mendapatkan kebebasan ketika bermimpi. Kalian penggemar manhwa ini yang sudah penasaran, simak lanjutan kisahnya berikut ini. 

Baca juga: Baca Komik Kyosei Tensei Bahasa Indonesia Chapter 18 Bahasa Indo Inggris RAW: Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Baca

Salah satu genre yang paling diminati dalam komik ini adalah romance. Genre ini membawa cerita-cerita dramatis yang sarat dengan romantisme antara karakter utama. Pembaca sering kali terpesona oleh kisah cinta yang penuh emosi dan memikat dalam komik-komik ini.

Sumber:

UPDATE TERBARU