Saturday 6th of July 2024
×

Bocoran Baca Manhwa The Bully in Charge Chapter 104 Bahasa Indo Inggris RAW, Gratis Akses Klik Disini!

Bocoran Baca Manhwa The Bully in Charge Chapter 104 Bahasa Indo Inggris RAW, Gratis Akses Klik Disini!

--

OTONITY.com - Perilisan kisah terbaru yang semakin seru! Pada ulasan berikut ini kami akan membagikan informasi terkait dengan rangkuman The Bully in Charge pada chapter 104 yang bisa kalian simak dibawah.  

The Bully In Charge adalah sebuah komik dengan tema aksi yang dicampur dengan unsur drama dan balas dendam. Karya ini dibuat oleh GRIMZO. Cerita utamanya berfokus pada isu perundungan di lingkungan sekolah.


The Bully In Charge merupakan salah satu serial komik orisinal dari Naver Webtoon dengan judul asli 일진담당일진 atau iljindamdang-iljin, yang dapat diterjemahkan sebagai Iljin in charge Iljin.

Baca juga: Baca Manhwa The Bully in Charge Chapter 103 Bahasa Indonesi, Luka Dikit Ga Ngaruh Boss!

Komik ini juga dikenal dengan judul lain, yaitu Designated Bully. Saat ini, komik ini telah mencapai rating yang cukup tinggi, yaitu 9,80, dan terus mendapatkan peningkatan.

Sebelumnya Nambae tidak menyadari bahwa Kwon Daegun mampu menghindari pukulan tanpa terkena, menyerang tanpa kesulitan, dan tanpa menunjukkan tanda-tanda kelelahan, Nambae masih yakin bahwa dia bisa mengalahkannya.

Baca juga: Spoiler Manhwa From Dreams to Freedom (Dreaming Freedom) Chapter 145 Bahasa Indo, Makan Bareng di Restoran Mewah

Meskipun satu sisi hancur secara brutal, tetapi Nambae tetap tidak menyadari kekuatan penuh Kwon Daegun. Dengan kekuatannya yang besar Kwon Daegun bisa mengatasi hampir semua masalah dan ini membuatnya bisa masuk the zone.

Baca juga: Baca Manhwa From Dreams to Freedom (Dreaming Freedom) Chapter 144 Bahasa Indonesia, Ha Joo-hyun : Aku Suka Apa yang Kamu Suka

Sumber:

UPDATE TERBARU