Tuesday 2nd of July 2024
×

Profil dan Biodata Bryan Sukidi, Remaja Indonesia yang Meraih Penghargaan Bakat Luar Biasa di Amerika Serikat

Profil dan Biodata Bryan Sukidi, Remaja Indonesia yang Meraih Penghargaan Bakat Luar Biasa di Amerika Serikat

--

Otonity.com - Banyak seklai siswa Indonesia yang berprestasi di bidangnya yang layak untuk mendapatkan apresiasi masyarakat dan pemerintah. Salah satunya adalah sosok Bryan Sukidi. Berikut ini adalah informasi mengenai Profil dan Biodata Bryan Sukidi, Remaja Indonesia yang Meraih Penghargaan Bakat Luar Biasa di Amerika Serikat!

Bryan Sukidi sendiri adalah seorang remaja Indoensia asal Jakarta bernama Bryan Ramadhan Sukidi telah berhasil mencatat prestasi gemilang sebagai valedictorian di Milton Academy, Massachusetts Amerika.


Baca juga: Download Video ASLI Ayah dan Anak Baju Hitam Viral Part 1 dan Part 2 Durasi 6 Menit, Emang Boleh Seintim Itu?

Baca juga: Top 10 Drama Malaysia Perjodohan Terbaru Viral Bikin Baper, Ada Melur Untuk Firdaus hingga Bila Hati Memilih Dia

Baca juga: Sinopsis Film Balinsasayaw, Bikin Gemes! Apple Dy Hadir Jadi Pelakor Hot Banget

Berhasil Raih aih Gelar Lulusan Terbaik dan Bakat Luar Biasa 

Dengan menjadi lulusan terbaik, sosok Bryan juga berperan aktif dalam berbagai kegiatan di sekolahnya. Bryan lulus pada Jumat (7/6). Ia merupakan penerima dua penghargaan prestisius, yaitu THE A. O. SMITH PRIZE dari Departemen Bahasa Inggris untuk bakat luar biasa dalam penulisan non-fiksi, dan THE COMPUTER SCIENCE PRIZE untuk keunggulan dalam ilmu komputer.

Aktif Dalam Kegiatan Sekolah

Saat berada di bangku sekolah, Bryan menjabat sebagai ketua kelas, presiden Klub Pemrograman, hingga anggota Dewan Keberagaman, Kesetaraan, dan Inklusi.

Sumber:

UPDATE TERBARU