Tuesday 22nd of October 2024
×

Profil dan Biodata Hamish Daud, Suami Raisa yang Viral Usai Diduga Gemar Sewa Cewek Open BO

Profil dan Biodata Hamish Daud, Suami Raisa yang Viral Usai Diduga Gemar Sewa Cewek Open BO

--

Dari situ muncul beragam komentar hingga warganet menggeruduk akun Instagram Raisa dan Hamish Daud. Tak sedikit warganet yang tak percaya dengan ucapan akun tersebut.

Baca juga: Berkisah Pada Peristiwa G30S/PKI! Sinopsis Film Malam Para Jahanam Usung Genre Horor-Historikal yang Menegangkan


Baca juga: Daftar Judul Film dan Series Komedi Tayang November yang Wajib Ditonton, Stop Jangan Galau-Galau Melulu

Baca juga: Profil dan Biodata Dylan Wang, Aktor China Populer yang Jadi Pemeran Utama Bareng Bai Lu di Only for Love (2023)

Mengenai hal ini, manajer dari Hamish Daud, Vitalia Ramona pun akhirnya angkat bicara. Dia membantah tudingan Hamish Daud menyewa BO di Bali.Lebih lanjut, Vitalia Romana tidak akan menanggapi soal isu miring anak asuhnya karena memang tidak benar.

Profil dan Biodata Hamish Daud

Pada tahun 2013, Hamish Daud pun memulai kariernya di dunia entertainment. Di tahun tersebut, Hamish Daud mendapat kesempatan untuk bermain dalam film Rectoverso.

Meski demikian, namanya justru semakin populer saat menjadi pembawa My Trip My Adventure yang tayang sejak tahun 2013. Memiliki jiwa bebas dan hobi traveling membuatnya sangat cocok menjadi presenter acara petualangan ini.

Sumber:

UPDATE TERBARU