Saturday 6th of July 2024
×

VIRAL Bryan Sukidi Remaja Jakarta yang Meraih Gelar Lulusan Terbaik Valedictorian di Milton Academy, Massachusetts

VIRAL Bryan Sukidi Remaja Jakarta yang Meraih Gelar Lulusan Terbaik Valedictorian di Milton Academy, Massachusetts

--

Dalam kesempata ini Bryan menceritakan meski pemalu dan introvert, iaberusaha keras untuk bergaul dengan teman-teman barunya di Milton. Ia mengingat saat-saat harus makan sendirian di asrama karena belum punya teman. Namun, usahanya untuk membuat orang tertawa dan tersenyum akhirnya membuahkan hasil.

Di tahun keduanya, Bryan mencoba pendekatan baru dengan mengajukan pertanyaan mendalam kepada teman-teman sekelasnya. Pertanyaan-pertanyaan seperti "Apa yang paling Anda takuti dalam hidup?" membuka percakapan yang berarti dan mendalam.


"Untuk pertama kalinya dalam karier sekolahku, aku merasakan kehangatan dan kegembiraan saat mengenal teman-teman sekelasku bukan hanya sebagai teman sekelas, tapi sebagai manusia dengan cerita, ketakutan, dan impian mereka sendiri," ungkap Bryan.

Dalam kesempatan itu, ia mendorong teman-teman angkatannya untuk mengajukan pertanyaan dan mendengarkan cerita orang lain, karena baginya, itulah cara terbaik untuk benar-benar mengenal seseorang.

“Kita akan segera mulai melihat orang tua kita tidak hanya sebagai ibu dan ayah, tapi sebagai manusia nyata. Kita akan segera mulai melihat teman dan teman sekelas kita sebagai teman yang akan berada di sisi kita selamanya. Namun untuk bisa melihat keindahan pada orang-orang di sekitar kita, kita harus berani bertanya.

Baca juga: Baca Manhwa The Bully in Charge Chapter 103 Bahasa Indonesi, Luka Dikit Ga Ngaruh Boss!

Baca juga: Spoiler Manhwa From Dreams to Freedom (Dreaming Freedom) Chapter 145 Bahasa Indo, Makan Bareng di Restoran Mewah

Rencana Karier Bryan 

Bryan terdorong untuk mengejar karier di bidang penelitian keselamatan teknis karena kekhawatirannya terhadap bahaya kecerdasan buatan.

Sumber:

UPDATE TERBARU