Saturday 5th of October 2024
×

Rekomendasi 5 Pemain Tertinggi eFootball 2024 Terbaik Buat Crossing Sisi Sayap

Rekomendasi 5 Pemain Tertinggi eFootball 2024 Terbaik Buat Crossing Sisi Sayap

--

Pemain eFootball Tertinggi 2024

1. Noppert (SC Heerenveen)

Andries Noppert yang bermain di SC Heerenveen bisa menjadi pilihan. Tingginya mencapai 203 cm, membuatnya menjadi salah satu pemain eFootball 2024 tertinggi.


Noppert juga termasuk kiper yang andal mengawal gawang. Bukan tanpa alasan namanya nangkring sebagai penjaga gawang utama Timnas Belanda di Piala Dunia 2022. Memilikinya di dalam tim bisa membuat gawang kita sulit ditaklukkan.

Baca juga: Spoiler Manhwa From Dreams to Freedom (Dreaming Freedom) Chapter 145 Bahasa Indo, Makan Bareng di Restoran Mewah

Baca juga: Baca Manhwa The Bully in Charge Chapter 103 Bahasa Indonesi, Luka Dikit Ga Ngaruh Boss!

2. Luca (Udine BN)

Penyerang berkebangsaan Italia ini termasuk salah satu penyerang tertinggi di Serie A. Meski masih relatif muda, ia punya tinggi menjulang, yakni mencapai 201 cm.

Untuk kamu yang terbiasa memainkan umpan-umpan lambung atau crossing di eFootball 2024, Luca bisa menjadi opsi yang menarik di lini depan. Tinggal berikan saja crossing dari kedua tepi, Luca akan menyambutnya dengan sundulan tajam.

3. Onuachu (Trabzanspor)

Tidak cukup dengan satu striker? Kamu bisa melengkapi tim berisikan pemain eFootball 2024 tertinggi dengan menambahkan nama Onuachu. Dengan tinggi 201 cm, Onuachu bisa meningkatkan peluang mencetak gol melalui sundulan.

4. Toure (FC Lorient)

Toure dari FC Lorient bisa jadi pilihan. Dengan tinggi 206 cm, Toure bisa membuat kita terhindar dari gol-gol yang berasal dari crossing. Kamu juga bisa memainkan Toure sebagai penyerang.

Sumber:

UPDATE TERBARU