Saturday 6th of July 2024
×

Mengejutkan! Baca Manhwa Nano Machine Chapter 211 Bahasa Indonesia, Jejak Pada Jasad Adalah Seni Bela Diri!

Mengejutkan! Baca Manhwa Nano Machine Chapter 211 Bahasa Indonesia, Jejak Pada Jasad Adalah Seni Bela Diri!

--

OTONITY.com - Lanjutan manhwa Nano Machine masih terus dinantikan oleh para penggemarnya. Pada kesempatan ini kami akan membagikan lanjutan kisahnya pada chaoter 211 yang bisa kalian simak pada rangkuman uraian lengkap dibawah ini. 

Manhwa Nano Machine yang dibuat oleh komikus bernama 한중월야, 현절무 ini bercerita tentang Setelah dihina dan hidupnya dalam bahaya,


seorang yatim piatu dari Kultus Iblis, Cheon Yeo-Woon, mendapat kunjungan tak terduga dari keturunannya dari masa depan yang memasukkan mesin nano ke dalam tubuh Cheon Yeo-Woon, yang berubah drastis.

Baca juga: RAW! Manhwa The Return Of The Flowery Mountain Sect Chapter 128 Bahasa Indo Inggris Resmi Gratis HD

Baca juga: Baca Manhwa The Return Of The Flowery Mountain Sect Chapter 127 Bahasa Indonesia, Minum Bersama Setelah Sekian Lama!

Nano Machine adalah sebuah komik aksi fantasi yang ditulis oleh Great H dan diilustrasikan oleh GGBG. Komik ini pertama kali diterbitkan di Naver Webtoon pada tahun 2017 dan telah diterjemahkan ke dalam berbagai bahasa, termasuk bahasa Indonesia.

Manhwa aksi adalah salah satu genre komik yang sangat diminati oleh banyak pembaca. Genre ini menawarkan cerita-cerita yang penuh dengan aksi, petualangan, dan ketegangan, sering kali disertai dengan elemen-elemen fantastis.

Nano Machine Chapter 210 Recap

Sama Yi kebingungan menanggapi tindakan Chun Yeowun yang membuatnya merasa ragu. Ayahnya, yang merupakan Elda kesembilan, menunjukkan minat pada Yeowun sebagai calon penerus.

Baca juga: Bocoran Baca Manhwa The Bully in Charge Chapter 104 Bahasa Indo Inggris RAW, Gratis Akses Klik Disini!

Sumber:

UPDATE TERBARU