Saturday 6th of July 2024
×

Link PDF Novel Dilan 1983: Wo Ai Ni Ungkap Masa Kecil Dilan yang Jatuh Cinta Sama Mei Lin

Link PDF Novel Dilan 1983: Wo Ai Ni Ungkap Masa Kecil Dilan yang Jatuh Cinta Sama Mei Lin

--

OTONITY – Di era digital ini, ruang dan waktu tidak lagi menjadi penghalang untuk mengeksplorasi dunia baru. Bagi pecinta novel, kini membaca kapan pun dan di mana pun dapat dilakukan dengan aplikasi baca novel gratis. Ada sebuah novel yang akan kami rekomendasikan yaitu Novel Dilan 1983: Wo Ai Ni .

Buat kamu yang gemar menonton film mungkin sudah mengenal Dilan sebagai remaja yang pintar ngegombal hingga jatuh hati pada Milea lewat trilogi film Dilan.


Namun untuk kamu yang merupakan penggemarnya kini sudah ada hadiah dimana kita bisa melihat masa kecil Dilan melalui film Dilan 1983 Wo Ai Ni yang mulai tayang di bioskop seluruh Indonesia, Kamis (13/6/2024). Film kali ini juga diadaptasid ari novel loh.

Baca juga: Lanjutan Nano Machine Chapter 212 Bahasa Indonesia Gratis, Apakah Ini Sekte Saber of Six Material Arts?

Baca juga: Mengejutkan! Baca Manhwa Nano Machine Chapter 211 Bahasa Indonesia, Jejak Pada Jasad Adalah Seni Bela Diri!

Baca juga: Rekomendasi 5 Pemain Tertinggi eFootball 2024 Terbaik Buat Crossing Sisi Sayap

Sinopsis Dilan 1983 Wo Ai Ni 

Diceritakan bahwa Dilan yang di masa remajanya dikenal pintar merayu ini ternyata sudah senang 'menggoda' cewek sejak masih duduk di bangku sekolah dasar (SD).

Kalau Dilan saat remaja dimainkan Iqbaal Ramadhan, Dilan semasa SD di film Dilan 1983 Wo Ai Ni diperankan aktor cilik Muhammad Adhiyat. Di Dilan 1983 Wo Ai Ni, kita diajak untuk melihat tingkah polos dan menggemaskan Dilan saat masih duduk di bangku SD.

Berbeda dengan film-film Dilan sebelumnya yang fokus pada kisah cintanya dengan Milea, film Dilan 1983 Wo Ai Ni lebih banyak menceritakan kisah cinta monyet Dilan dengan seorang gadis pindahan sekolah bernama Mei Lien.

Film produksi Falcon Pictures ini cocok ditonton untuk semua kalangan usia. Kehadiran Mei Lien membawa warna baru dalam kehidupan Dilan.

Dilan sampai ingin belajar bahasa Mandarin demi mendekati gadis cantik keturunan Tionghoa tersebut. Film ini tidak hanya menghibur dengan tingkah laku lucu Dilan dan kawan-kawannya.

Sumber:

UPDATE TERBARU