Tuesday 17th of September 2024
×

Arti Istilah Open BO Adalah? Viral Usai Hamish Daud Diduga Lakukan Pada LC di Bali

Arti Istilah Open BO Adalah? Viral Usai Hamish Daud Diduga Lakukan Pada LC di Bali

--

Dari situ muncul beragam komentar hingga warganet menggeruduk akun Instagram Raisa dan Hamish Daud. Tak sedikit warganet yang tak percaya dengan ucapan akun tersebut.

Baca juga: Jadwal Tayang Film Malam Para Jahanam, Kisahkan Sebuah Desa Horor pada Malam Gerakan G30S/PKI!


Baca juga: Profil dan Biodata Dylan Wang, Aktor China Populer yang Jadi Pemeran Utama Bareng Bai Lu di Only for Love (2023)

Baca juga: Berikan Klarifikasi, Felicya Angelista Dituding Pro Israel! Produk Scarlett Ramai di Boikot

Mengenai hal ini, manajer dari Hamish Daud, Vitalia Ramona pun akhirnya angkat bicara. Dia membantah tudingan Hamish Daud menyewa BO di Bali.Lebih lanjut, Vitalia Romana tidak akan menanggapi soal isu miring anak asuhnya karena memang tidak benar.

Arti Open BO Viral

Melansir dari berbagai sumber, open BO adalah salah satu bahasa gaul dan anak muda kekinian untuk menggambarkan 'kehidupan malam' alias dunia prostitusi. Bahkan open BO yang merupakan singkatan dari booking out juga kerap dijadikan sandi atau kode membawa pesanan atau bookingan perempuan keluar.

Belakangan open BO juga tidak hanya dikaitkan oleh perempuan, tetapi juga lelaki yang dibooking atau 'dipesan' di prostitusi online. Sehingga, jika ada istilah Open BO di sebuah jejaring media sosial, kemungkinan itu artinya si orang tersebut terlibat dalam prostitusi online.

Nah, demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan update berita terbaru melalui Otonity.com!

Sumber:

UPDATE TERBARU