Wednesday 3rd of July 2024
×

Link Manhwa BL High School Return of a Gangster Chapter 22 Bahasa Indonesia Cek Spoiler RAW dan Jadwal Update Berikut

Link Manhwa BL High School Return of a Gangster Chapter 22 Bahasa Indonesia Cek Spoiler RAW dan Jadwal Update Berikut

--

OTONITY.com - Pada artikel kali ini kami akan merangkum informasi terkait dengan jadwal rilis dan link baca manhwa berjudul High School Return of a Gangster yang kini akan memasuki chapter 22. Simak yuk informasi lengkapnya!

Manhwa High School Return of a Gangster atau I, a Gangster, Became a High School Student menjadi salah satu komik yang kami rekomendasikan untuk di baca saat kamu bosan. Komik ini sendiri memiliki genre drama, romantis, bl (yaoi), fantasi dan dewasa karya dari Horol dan Gitan.


High School Return of a Gangster atau I, a Gangster, Became a High School Student sendiri memiliki judul bahasa lainnya yaitu 조폭인 내가 고등학생이 되었습니다 yang dirilis melalui platform komik online Ridibooks. Kisahnya sendiri rilis tahun 2024 dan masih ongoing hingga saat ini.

Baca juga: Mengejutkan! Baca Manhwa Nano Machine Chapter 211 Bahasa Indonesia, Jejak Pada Jasad Adalah Seni Bela Diri!

Baca juga: Lanjutan Nano Machine Chapter 212 Bahasa Indonesia Gratis, Apakah Ini Sekte Saber of Six Material Arts?

Baca juga: Link PDF Novel Dilan 1983: Wo Ai Ni Ungkap Masa Kecil Dilan yang Jatuh Cinta Sama Mei Lin

Sinopsis High School Return of a Gangster

"Impianku adalah pergi ke universitas." Pada suatu hari ketika hujan, Kim Duk-pal, seorang wakil ketua kelompok Chilseong yang tidak berpendidikan, memiliki keinginan untuk bersekolah, saat mengemudi untuk menyelamatkan seorang anak laki-laki, Song Yi-heon, yang melompat dari jembatan.

"Aku berharap anak kecil itu... hidup. Kim Duk-pal terbangun dan mendapati dirinya merasuki anak laki-laki itu, Song Yi-heon. Dia menyadari bahwa Song Yi-heon yang asli mencoba bunuh diri setelah diintimidasi dan dikucilkan.

Dia memutuskan untuk membalas dendam dan mendaftar di sekolah menengah yang sama dengan yang dihadiri Lee Hun. Itu adalah sekolah impiannya. Tapi kemudian orang yang ditaksir Song Yi Heon, Choi Se Kyung, mulai curiga padanya .... "Kamu bukan Song Yi Heon."

Sumber:

UPDATE TERBARU