Saturday 5th of October 2024
×

Link Baca Manhwa High School Return of a Gangster Chapter 21 Bahasa Indonesia Kim Duk-pal Kenapa Lagi Nih

Link Baca Manhwa High School Return of a Gangster Chapter 21 Bahasa Indonesia Kim Duk-pal Kenapa Lagi Nih

--

OTONITY.com – Manhwa semakin populer saat ini dikarenakan telah memiliki berbagai platform baca online dengan berbagai kisah unik dan menarik. Salah satu judul manhwa yang direkomendasikan adalah High School Return of a Gangster.

Baca juga: Baca Manhwa Castle 2: On Top of Everyone Chapter 56 Bahasa Indonesia Semuanya Menuju ke Castle


Baca juga: Menarik! Cek Link Manhwa Castle 2: On Top of Everyone Chapter 57 Bahasa Indonesia dan Spoilernya di Bawah Ini

Baca juga: Terpanas! Rekomendasi 7 Film Vivamax Terbaik 2024 Khusus Dewasa Banyak Adegan Ranjang, Tonton di Sini

High School Return of a Gangster

Manhwa High School Return of a Gangster atau I, a Gangster, Became a High School Student menjadi salah satu komik yang kami rekomendasikan untuk di baca saat kamu bosan. Komik ini sendiri memiliki genre drama, romantis, bl (yaoi), fantasi dan dewasa karya dari Horol dan Gitan.

High School Return of a Gangster atau I, a Gangster, Became a High School Student sendiri memiliki judul bahasa lainnya yaitu 조폭인 내가 고등학생이 되었습니다 yang dirilis melalui platform komik online Ridibooks. Kisahnya sendiri rilis tahun 2024 dan masih ongoing hingga saat ini.

 

Pada artikel kali ini kami akan merangkum informasi terkait dengan jadwal rilis dan link baca manhwa berjudul High School Return of a Gangster yang kini akan memasuki chapter 21. Simak yuk informasi lengkapnya!

Sumber:

UPDATE TERBARU