Saturday 5th of October 2024
×

Link Snuff R73 Full Movie Sub Indonesia 1080p, Film Horror Dari Video Dark Web Yang Paling Menyeramkan: Berani Nonton?

Link Snuff R73 Full Movie Sub Indonesia 1080p, Film Horror Dari Video Dark Web Yang Paling Menyeramkan: Berani Nonton?

--

Link Snuff R73 Full Movie Sub Indonesia 1080p

Baca juga: Link Baca Manhwa High School Return of a Gangster Chapter 21 Bahasa Indonesia Kim Duk-pal Kenapa Lagi Nih

Baca juga: Link Manhwa BL High School Return of a Gangster Chapter 22 Bahasa Indonesia Cek Spoiler RAW dan Jadwal Update Berikut


Baca juga: Baca Manhwa Castle 2: On Top of Everyone Chapter 56 Bahasa Indonesia Semuanya Menuju ke Castle

Snuff R73 yang juga dikenal sebagai Necropedophiliac, adalah film kontroversial dan mengganggu yang telah menarik perhatian signifikan secara online karena kontennya yang sangat grafis.

Film ini merupakan kompilasi berdurasi 10 menit 55 detik yang menampilkan adegan-adegan medis ekstrem yang melibatkan anak-anak dan bayi, serta rekaman dari perang saudara Suriah. Video ini juga termasuk cuplikan mengerikan dari kamera keamanan yang menunjukkan seorang pria menginjak seorang balita​​.

Asal-usul Snuff R73 penuh dengan misteri, tetapi diyakini dibuat oleh sekelompok 4-5 individu yang aktif di imageboard 8chan (sekarang 8kun) sekitar tahun 2015.

Mereka menggunakan nama Snuff R73 sebagai nama samaran dan menghasilkan film-film serupa lainnya. Nama Clinton Teale, yang digunakan sebagai maskot dalam proyek mereka, adalah kombinasi fiksi yang terinspirasi oleh pembunuh nyata​​.

Film ini memiliki reputasi yang terkenal buruk dan sering dibahas di berbagai forum online yang didedikasikan untuk media ekstrem dan tidak biasa. Meskipun ada rumor dan mitos yang mengelilinginya.

TONTON DI SINI!

Jadi itulah informasi mengenai film terbaru yang dapat kami sampaikan melalui unggahan otonity.com hari ini. Buat kamu yang tak bisa lepas dari nonton film jangan lupa untuk terus mengikuti kami supaya tak ketinggalan informasi menarik lainnya ya guys!

Sumber:

UPDATE TERBARU