Sunday 8th of September 2024
×

Link Nonton Drakor Hierarchy (2024) Full Episode 1-7 Sub Indo HD GRATIS Kesenjangan Sosial di Sekolah Paling Elit

Link Nonton Drakor Hierarchy (2024) Full Episode 1-7 Sub Indo HD GRATIS Kesenjangan Sosial di Sekolah Paling Elit

--

OTONITY.com - Siapa yang suka nonton drama Korea? Berikut ini akan kami sampaikan informasi mengenai Link Nonton Drakor Hierarchy (2024) Full Episode 1-7 Sub Indo yang wajib banget buat kamu tonton.

Di Juni 2024, Netflix merilis salah satu original seriesnya yang berjudul Hierarchy. Drama ini menarik perhatian karena para pemeran utamanya merupakan aktor dan aktris muda yang mendapatkan pujian lewat drama yang pernah mereka bintangi. Roh Jeong Eui, Lee Chaemin, Kim Jae Won, Lee Won Jung dan Ji Hye Won.

Sinopsis Hierarchy


Hierarchy merupakan drama yang menceritakan tentang salah satu sekolah yang paling bergengsi di Korea Selatan, SMA Jooshin. Sekolah ini didirikan oleh konglomerat Jooshin Group. Biasanya, hanya siswa yang terpilih sejak lahir yang diperbolehkan masuk ke SMA Jooshin.

Cek update selengkapnya di slide selanjutnya berikut ini!>>>

Baca juga: Link Snuff R73 Full Movie Sub Indonesia 1080p, Film Horror Dari Video Dark Web Yang Paling Menyeramkan: Berani Nonton?

Baca juga: Link Baca Manhwa High School Return of a Gangster Chapter 21 Bahasa Indonesia Kim Duk-pal Kenapa Lagi Nih

Baca juga: Link Manhwa BL High School Return of a Gangster Chapter 22 Bahasa Indonesia Cek Spoiler RAW dan Jadwal Update Berikut

Sumber:

UPDATE TERBARU