Tuesday 17th of September 2024
×

Link Nonton Drakor Hierarchy (2024) Full Episode 1-7 Sub Indo HD GRATIS Kesenjangan Sosial di Sekolah Paling Elit

Link Nonton Drakor Hierarchy (2024) Full Episode 1-7 Sub Indo HD GRATIS Kesenjangan Sosial di Sekolah Paling Elit

--

Murid-murid tersebut antara lain Jung Jae Yi (Roh Jeong Eui), seorang putri pertama dari keluarga yang menjalankan Jaeyool Group.

Kim Ri An (Kim Jae Won) yang merupakan penerus dari Jooshin Group, Yoon He Ra (Ji Hye Won) yakni seorang putri bungsu dari perusahaan perdagangan internasional Yoon dan Lee Woo Jin (Lee Won Jung), anak kedua dari keluarga politisi yang berkuasa.


Sementara itu, Kang Ha (Lee Chae Min) dipindahkan ke SMA Jooshin. Ia memiliki senyum yang murni dan polos, namun menyimpan sebuah rahasia. Karena dirinya, dunia konkret SMA Jooshin mulai 'retak'.

Baca juga: Drakor High School Return of a Gangster (2024) Tayang Setiap Hari Apa? Catat! Jangan Ketinggalan Episode Trakhirnya

Baca juga: Menarik! Cek Link Manhwa Castle 2: On Top of Everyone Chapter 57 Bahasa Indonesia dan Spoilernya di Bawah Ini

Baca juga: Baca Manhwa The Return Of The Flowery Mountain Sect Chapter 127 Bahasa Indonesia, Minum Bersama Setelah Sekian Lama!

Link Nonton Drakor Hierarchy (2024) Full Episode 1-7 Sub Indo HD GRATIS

Streaming nonton ini tersedia di situs berikut yang dapat diakses lewat website resminya maupun melalui aplikasi di HP Android atau iOS. Saat sudah terupdate, jangan lupa pilih subtitle serta gunakan resolusi video tertinggi HD untuk mendapatkan pengalaman nonton terbaik. KLIK DI SINI!

Jadi itulah informasi mengenai film terbaru yang dapat kami sampaikan melalui unggahan otonity.com hari ini. Buat kamu yang tak bisa lepas dari nonton film jangan lupa untuk terus mengikuti kami supaya tak ketinggalan informasi menarik lainnya ya guys!

Sumber:

UPDATE TERBARU