Monday 1st of July 2024
×

Siapa Ayah Thom Haye? Kini Disorot Setelah Di Peluk Erat Ayahnya Usai Cetak Gol Perdana di Laga Lawan Filipina

Siapa Ayah Thom Haye? Kini Disorot Setelah Di Peluk Erat Ayahnya Usai Cetak Gol Perdana di Laga Lawan Filipina

--

OTONITY.com - Gelandang Timnas Indonesia Thom Haye menjadi sorotan seusai skuad Garuda mengalahkan Filipina dalam laga terakhir putaran kedua Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Timnas Indonesia menang 2-0 dalam laga yang bergulir di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Selasa (11/6/2024). Tim Merah Putih meraih kemenangan dan memastikan diri lolos ke putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Selain itu, Thom Haye dan kawan-kawan pun dipastikan mengunci tiket Piala Asia 2027 secara otomatis.


Baca juga: Link Manhwa BL High School Return of a Gangster Chapter 22 Bahasa Indonesia Cek Spoiler RAW dan Jadwal Update Berikut

Baca juga: Viral! Gerombolan Siswi SMPN 216 Jakarta Mengejek 'Makan Daging dan Minum Darah Anak Palestina', Tuai Kecaman Publik!

Gelandang Timnas Indonesia, Thom Haye, membuat netizen heboh setelah potret bersama ayahnya viral beredar di media sosial, salah satunya TikTok.

Akun TiKTok @heriaher18 membagikan foto Thom Haye dengan ayahnya. Foto itu tampaknya potret lama karena Thom Haye terlihat masih muda. Ia mengenakan kemeja kotak-kotak dengan rambut rapi. Sementara di sebelahnya disebut sebagai ayahnya.

Sebagai informasi, Thom Haye memiliki keturunan Indonesia dari orangtua ibunya yang berasal dari Indonesia. Neneknya dikabarkan dari Menado, Sulawesi Utara, sementara kakeknya dari Solo, Jawa Tengah.

Baca juga: Polisi Geledah Kafe yang Hadirkan Penari Striptis di Senggigi Lombok, Video Viral Hingga Tersebar di Media Sosial!

Sumber:

UPDATE TERBARU