Wednesday 3rd of July 2024
×

Siapa Ayah Thom Haye? Kini Disorot Setelah Di Peluk Erat Ayahnya Usai Cetak Gol Perdana di Laga Lawan Filipina

Siapa Ayah Thom Haye? Kini Disorot Setelah Di Peluk Erat Ayahnya Usai Cetak Gol Perdana di Laga Lawan Filipina

--

Baca juga: Link Video Mesum di Coffee Shop Kendari Durasi 6 Menit Viral, Sosok Pemeran Wanita Terungkap!

Haye merupakan pemain terbaik dalam laga Indonesia vs Filipina. Umpan-umpan Haye membelah pertahanan The Azkals. Sepakannya pada menit ke-32 membobol gawang Kevin Ray Mendoza dengan telak dan mengubah angka di papan skor


Selain momen perayaan gol yang membuat mata Haye berkaca-kaca, ada situasi lain yang membuat pemain yang pernah berlaga di Liga Italia bersama Lecce itu menangis.

Setelah laga berakhir, Haye menyempatkan diri naik ke tribune VIP Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK). Di sana Haye bertemu dengan sang ayah. Dalam pelukan sang ayah, gelandang pengatur serangan Timnas Indonesia itu tampak menangis.

Momen singkat yang menyentuh perasaan itu diunggah akun Instagram Timnas Indonesia bersama dengan potongan video Haye bersua sang anak.

Baca juga: Download Video ASLI Ayah dan Anak Baju Hitam Viral Part 1 dan Part 2 Durasi 6 Menit, Emang Boleh Seintim Itu?

Baca juga: Drakor High School Return of a Gangster (2024) Tayang Setiap Hari Apa? Catat! Jangan Ketinggalan Episode Trakhirnya

Selain sang ayah dan anak yang ada di SUGBK, ibu Haye juga turut menyaksikan sang anak berjuang membela tim Merah Putih.

Sumber:

UPDATE TERBARU