Saturday 29th of June 2024
×

Siti Nurizka Anak Siapa? Anggota DPR Termuda dan Kader Gerindra yang Diangkat Jadi Komut Anak Usaha Pupuk Indonesia

Siti Nurizka Anak Siapa? Anggota DPR Termuda dan Kader Gerindra yang Diangkat Jadi Komut Anak Usaha Pupuk Indonesia

--

OTONITY.com - Anak usaha BUMN PT Pupuk Indonesia (Persero), PT Pupuk Sriwidjaja Palembang telah mengangkat Siti Nurizka Puteri Jaya sebagai Komisaris Utama perusahaan. Ia ditunjuk untuk menggantikan Setya Utama yang sudah meninggalkan jabatannya pada Mei 2024 lalu.

Bersamaan dengan penunjukan ini, Siti Nurizka yang merupakan anggota DPR Komisi III sudah mengundurkan diri dari jabatannya. Hal ini dilakukan karena adanya larangan petinggi BUMN memiliki rangkap jabatan Politik.


Baca juga: Siapa Ayah Thom Haye? Kini Disorot Setelah Di Peluk Erat Ayahnya Usai Cetak Gol Perdana di Laga Lawan Filipina

Baca juga: Viral! Gerombolan Siswi SMPN 216 Jakarta Mengejek 'Makan Daging dan Minum Darah Anak Palestina', Tuai Kecaman Publik!

Pengangkatan Siti sebagai komut dilakukan dalam Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB), Senin (10/6), menggantikan Setya Utama. Hal ini terungkap dalam unggahan Instagram @pusripalembang.

"Keluarga Besar PT Pusri Palembang mengucapkan Selamat Datang dan Selamat Bertugas kepada Ibu Siti Nurizka Puteri Jaya sebagai Komisaris Utama PT Pusri Palembang, berdasarkan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) pada Senin (10/6)," tulis Pusri Palembang, Selasa (11/6).

Pemegang saham berharap kehadiran Siti Nurizka Puteri Jaya bisa membawa Pusri lebih unggul, dan bertransformasi menjadi perusahaan agroindustri unggul di Asia, serta terus berkontribusi untuk ketahanan pangan nasional.

Baca juga: Viral! Foto Ria Ricis Asli Tanpa Hijab dan Baju Minim Terancam Disebar, Pelaku Minta Rp 300 Juta!

Sumber:

UPDATE TERBARU