Monday 1st of July 2024
×

Siti Nurizka Anak Siapa? Anggota DPR Termuda dan Kader Gerindra yang Diangkat Jadi Komut Anak Usaha Pupuk Indonesia

Siti Nurizka Anak Siapa? Anggota DPR Termuda dan Kader Gerindra yang Diangkat Jadi Komut Anak Usaha Pupuk Indonesia

--

Baca juga: Nama Aldo Ilham Casis Jadi Sorotan Karena Lakukan Praktik Suap Saat Pendaftaran Polres Kerinci di Jambi, Dapat Kuota Khusus!

Siti Nurizka Puteri memegang posisi strategis di internal DPP Partai Gerindra. Sejak 2015-2020, dia pernah mengisi posisi kepala pemberdayaan wanita. Di periode yang sama, dia juga menjabat kepala hukum administrasi.

Siti Nurizka Anak Siapa?


Sebelum memulai karir politiknya di Dewan Legislatif pusat, wanita yang kerap dipanggil Rizka ini sempat diusung sebagai Calon Wakil Bupati Musi Rawas Sumatera Selatan pada 2015 silam

Rizka sendiri memulai karir politik di Legislatif pada 2022. Saat itu, Ketua DPR RI Puan Maharani melantiknya sebagai anggota DPR Pengganti Antar Waktu (PAW)dalam Rapat Paripurna, (12/4/2022).

Dia menggantikan Renny Astuti, anggota Fraksi Partai Gerindra Daerah Pemilihan (Dapil) Sumatera Selatan I di sisa masa jabatan tahun 2019-2024.

Dengan rekam jejaknya sebagai mantan anggota DPR, Siti Nurizka dinilai paham betul akan hukum dan kebijakan-kebijakan pemerintah terkait bidang hukum, hak asasi manusia, dan keamanan.

Baca juga: Baru Lagi! Video Siswi SMP 1 Sanankulon Part 2 Full Durasi Viral di Twitter, Link Mediafire Kini Jadi Buruan

Baca juga: Link Nonton Film Sisid Marino (2024) Full Movie SUB INDO Vivamax, Sebuah Kisah Cinta yang Penuh Hasrat dan Luka!

Hal ini sejalan dengan tugasnya sebagai Komisaris Utama perusahaan yang harus bisa melakukan pengawasan operasional Pupuk Sriwidjaja agar tetap sejalan dengan aturan yang ada.

Sumber:

UPDATE TERBARU