Thursday 19th of September 2024
×

Laris Manis! Mobil Wuling Bingo Miliki Teknologi Canggih dengan Tampang Minimalis

Laris Manis! Mobil Wuling Bingo Miliki Teknologi Canggih dengan Tampang Minimalis

--

Terdapat tiga pilihan warna dari Wuling Bingo, yaitu Morning Glow Pink, Light Bay Green, dan Breeze Blue. Kisaran harganya mulai dari 59.800 yuan sampai 84.800 yuan, atau setara Rp 126 juta sampai Rp 178 jutaan untuk 7 varian mobil.

Baca juga: Daftar Judul Film Indonesia yang Tayang di Busan International Film Festival (BIFF) Sudah Kamu Tonton Belum Nih?


Baca juga: Jadwal Tayang Film Malam Para Jahanam, Kisahkan Sebuah Desa Horor pada Malam Gerakan G30S/PKI!

Baca juga: Daftar Judul Film dan Series Komedi Tayang November yang Wajib Ditonton, Stop Jangan Galau-Galau Melulu

Wuling Bingo adalah mobil listrik mungil dengan daya tampung 4 orang dewasa. Versi lama, mobil ini memiliki satu motor penggerak dengan dua pilihan output, yaitu 30kW/110 Nm dan 50kW/150 Nm. Tersedia juga dua pilihan baterai lithium iron phospate 17,3 kWh dan 31,9 kWh.

Wuling Bingo versi terbaru akan ditenagai satu motor listrik dengan daya maksimal 50 kW dan torsi puncak 150 Nm. Informasi soal baterainya belum diungkap lebih detail. Akan tetapi, Wuling sudah berani menyebut Bingo terbaru akan memiliki daya tempuh 410 km.

Mobil tersebut hanya perlu waktu 35 menit untuk mengisi baterai dari 30% hingga 80%. Kecepatan tertingginya meningkat menjadi 130 km/jam.

Demikianlah informasi mengenai mobil Wuling Bingo yang dapat kami sampaikan. Semooga informasi di atas bisa bermanfaat dan apakah kamu sudah tertarik membelinya?

Sumber:

UPDATE TERBARU