Thursday 19th of September 2024
×

Laris Manis! Mobil Wuling Bingo Miliki Teknologi Canggih dengan Tampang Minimalis

Laris Manis! Mobil Wuling Bingo Miliki Teknologi Canggih dengan Tampang Minimalis

--

OTONITY.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai mobil Wuling Bingo yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Wuling merupakan sebuah perusahaan otomotif China pertama yang membangun pabrik di Indonesia. Wuling mematok harga yang lebih murah karena efisiensi produksinya yang sangat efisien. Dari mulai spareparts mobilnya juga parts-parts lainnya.


Baca juga: Arti Istilah Open BO Adalah? Viral Usai Hamish Daud Diduga Lakukan Pada LC di Bali

Baca juga: Deretan Judul Drama Korea Terbaru November 2023, Tersedia Berbagai Genre Dari Time Traveller Hingga Romantis!

Baca juga: Ungkap Suka Nonton Film Porno, Pengamat Sebut Ganjar Pranowo Bisa Kehilangan Suara!

Terbaru, SAIC-GM-Wuling (SGMW) resmi meluncurkan mobil listrik mungil Wuling Bingo pada Maret 2023 lalu di Tiongkok dengan harga mulai dari Rp 120 jutaan.

Pada September kemarin sudah muncul varian barunya. Hasilnya penjualan mobil ini fantastis, baru berjalan 8 bulan namun sudah terjual lebih dari 150 ribu unit dari bulan Maret hingga Oktober 2023 di Tiongkok.

Spesifikasi Wuling Bingo

Dilihat dari segi spesifikasi, mobil ini dapat menempuh jarak sejauh 410 kilometer. Dengan jarak tempuh lebih dari 400 Km, mobil ini menawarkan jarak tempuh yang lebih jauh ketimbang Wuling Air ev yang sudah dipasarkan di Indonesia, yaitu di kisaran 200-300 Km.

Sumber:

UPDATE TERBARU