Tuesday 2nd of July 2024
×

Profil Siti Nurizka Puteri Jaya, Politikus Gerindra yang Diangkat Jadi Komisaris Utama Pupuk Sriwidjaja

Profil Siti Nurizka Puteri Jaya, Politikus Gerindra yang Diangkat Jadi Komisaris Utama Pupuk Sriwidjaja

--

OTONITY.com - Anggota Komisi III DPR RI dari Fraksi Gerindra, Siti Nurizka Puteri Jaya, resmi diangkat jadi Komisaris UtamaPT Pupuk Sriwidjaja (Pusri) Palembang berdasarkan keputusan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) pada Senin (10/6/2024).

Pusri Palembang merupakan anak usaha PT Pupuk Indonesia (Persero). Pengangkatan Siti sebagai komisaris utama menggantikan Setya Utama. Informasi ini terungkap dalam unggahan Instagram @pusripalembang.


Baca juga: Sinopsis Film Balinsasayaw, Bikin Gemes! Apple Dy Hadir Jadi Pelakor Hot Banget

Baca juga: Top 10 Drama Malaysia Perjodohan Terbaru Viral Bikin Baper, Ada Melur Untuk Firdaus hingga Bila Hati Memilih Dia

Bersamaan dengan penunjukan ini, Siti Nurizka yang merupakan anggota DPR Komisi III sudah mengundurkan diri dari jabatannya. Hal ini dilakukan karena adanya larangan petinggi BUMN memiliki rangkap jabatan Politik.

"Keluarga Besar PT Pusri Palembang mengucapkan Selamat Datang dan Selamat Bertugas kepada Ibu Siti Nurizka Puteri Jaya sebagai Komisaris Utama PT Pusri Palembang, berdasarkan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) pada Senin (10/6)," tulis Pusri Palembang, Selasa (11/6).

Pemegang saham berharap kehadiran Siti Nurizka Puteri Jaya bisa membawa Pusri lebih unggul, dan bertransformasi menjadi perusahaan agroindustri unggul di Asia, serta terus berkontribusi untuk ketahanan pangan nasional.

Baca juga: Viral! Foto Ria Ricis Asli Tanpa Hijab dan Baju Minim Terancam Disebar, Pelaku Minta Rp 300 Juta!

Sumber:

UPDATE TERBARU