Saturday 6th of July 2024
×

Link Pengumuman PPDB Sulsel 2024 dan Cara Aksesnya, Begini Panduan Lengkapnya!

Link Pengumuman PPDB Sulsel 2024 dan Cara Aksesnya, Begini Panduan Lengkapnya!

--

OTONITY.com - PPDB Sulsel 2024 (Penerimaan Peserta Didik Baru Sulawesi Selatan) segera dibuka. PPDB Sulsel 2024 terdiri dari penerimaan peserta didik baru untuk sekolah SMA, SMK maupun sekolah berasarama putra dan putri.

Siswa kelas 9 yang akan melanjutkan Pendidikan di jenjang SMA, SMK dan sekolah berasrama di daerah Sulsel wajib memperhatikan jadwal semua jalurnya.


Baca juga: Link Nonton Aku Bukan Ustazah (2024) Episode 25 Sub Indonesia, Omar Dilaporkan ke Pihak Berwajib!

Baca juga: Lanjutan Nano Machine Chapter 212 Bahasa Indonesia Gratis, Apakah Ini Sekte Saber of Six Material Arts?

Dilansir dari laman resmi PPDB Sulsel, Sabtu (18/5/2024) menjelaskan informasi mengenai langkah mudah memulai pendaftaran PPDB Sulsel melalui website ppdb.sulselprov.go.id/

Pengumuman Rilis Untuk Beberapa Jalur Penerimaan PPDB

Pengumuman yang dirilis oleh pihak penyelenggara tersebut tentu saja untuk beberapa jalur penerimaan yang terbuka pada tahap pertama pelaksanaan PPDB sendiri.

Pada mulanya, pengumuman PPDB Sulsel 2024 tahap I tersebut akan dimulai pada bulan Juni 2024. Akan tetapi, ada perubahan jadwal dikarenakan penambahan waktu untuk masa pendaftaran di jalur boarding school.

Padahal untuk jalur boarding school ini seharusnya sudah ditutup secara resmi pada Juni 2024 yakni hari, pukul 22.00 WITA.

Namun karena ada pertimbangan pendaftaran yang dibuka dilakukan dengan tak maksimal terkendala akan server yang gangguan, maka akhirnya pendaftaran tersebut diperpanjang hingga Juni 2024 pukul 16.00 WITA.

Baca juga: Link PDF Novel Dilan 1983: Wo Ai Ni Ungkap Masa Kecil Dilan yang Jatuh Cinta Sama Mei Lin

Sumber:

UPDATE TERBARU