Saturday 5th of October 2024
×

Foto Asli Pemotor Tewas dengan Kepala Tertancap Pagar di Kramat Jati Jaktim Saat Hendak Buang Air Kecil di Telegram & Tiktok

Foto Asli Pemotor Tewas dengan Kepala Tertancap Pagar di Kramat Jati Jaktim Saat Hendak Buang Air Kecil di Telegram & Tiktok

--

Baca juga: Kronologi Kejadian Kadek Nia Arianti Meninggal Tersambar Api Sterno Saat Training di Hotel, Sempat Masuk ICU

"Katanya lagi kencing dia jatuh, itu jam 5 pagi, saya lagi nyapu. Yang pertama kali lihat orang pedagang pedagang pasar pagi, pasar Subuh," kata seorang petugas PPSU, Ridwan, saat ditemui di lokasi, Rabu (12/6/2024).


Pedagang pasar pagi lalu mendatangi Ridwan. Korban terlihat sudah tak bergerak.

"Ada yang datangin saya, 'Pak, Pak, itu ada yang meninggal', terus saya samperin, udah diem aja orangnya, motornya ada," katanya

Ridwan mengatakan posisi kepala pria tersebut tersangkut di antara dua bagian pagar yang runcing. Dia mengaku tak melihat ada darah di sekitar tempat kejadian perkara (TKP). Dia meyakini pria tersebut hendak buang air kecil. Hal itu terlihat dari ritsleting celananya yang masih terbuka.

"Dia mau kencing, orang ritsletingnya kebuka. Jadi dia jatuh gitu tengkurep gitu, ini kan besi-besi, tajem-tajem, lehernya di antara yang tajem-tajem itu, nggak ada darahnya. Orangnya udah diem aja," jelasnya.

Melihat kejadian itu, Ridwan melaporkan kepada personel Bhabinkamtibmas Polri setempat. Pihak Polsek Kramat Jati datang sekitar pukul 06.30 WIB ke lokasi kejadian dan mengevakuasi mayat pria tersebut.

Baca juga: Link Nonton Dilan 1983: Wo Ai Ni (2024) Full Movie HD, Begini Masa Kecil Dilan di Tahun 1980-an

Baca juga: Diamantes Blass. Com Terbukti Memberikan Diamond Gratis? Cek Disini Supaya Bisa Dapat Ribuan Gems!

"Terus diangkut Polsek agak siangan, jam 06.30 WIB-an, dari Polsek Kramat Jati. Yang narik dia itu ya Polsek karena kan kita nggak berani. Jadi saya telepon Bhabinkamtibmas, mereka dateng jam 6-an, terus baru diangkut jam 06.30 WIB pakai ambulansnya Polri," ucapnya.

Sementara itu, petugas PPSU lainnya, yakni Topo, tidak mengetahui secara persis kejadian tersebut. Sebab, dia hanya mengantarkan Ridwan ke lokasi sebelum melanjutkan perjalanan untuk bertugas menyapu jalan di lokasi lain.

Sumber:

UPDATE TERBARU