Saturday 5th of October 2024
×

Lagu Bugis Yang Tren Di TikTok 2024 dan Trending FYP, Enak Didengar Ditelinga!

Lagu Bugis Yang Tren Di TikTok 2024 dan Trending FYP, Enak Didengar Ditelinga!

--

Baca juga: Top 10 Drama Malaysia Perjodohan Terbaru Viral Bikin Baper, Ada Melur Untuk Firdaus hingga Bila Hati Memilih Dia

Lagu Bugis Yg Tren Di TikTok 2024

1. Sitinaja Musalai


Lagu Sitinaja Musalai merupakan salah satu lagu Bugis sedih yang diciptakan oleh Zankrewo dan dipopulerkan oleh Yoanna Bella pada awal tahun 2022. Sitinaja Musalai sempat menjadi viral di Tiktok melalui penggalan sound yang digunakan di platform video tersebut. Lagu ini mengisahkan seseorang yang sakit hati setelah ditinggalkan kekasihnya karena bukan orang berada.

2. Pai Paria Upirasai

Lagu Pai Paria Upirasai diciptakan oleh seorang musisi Bugis kenamaan bernama Firman Sima Randy. Lagu ini mengisahkan seseorang yang masih teringat oleh masa lalu bersama kekasihnya meskipun sudah ditinggalkan. Selain untuk didengarkan, lagu ini juga sering digunakan untuk karaoke.

3. Janci Mutaroe

Baca juga: Nonton Drama High School Return of a Gangster (2024) Episode 7-8 SUB INDO, Menuju Akhir Kisah!

Baca juga: Sinopsis Manhua I Have 90 Billion Licking Gold dan Link Baca Full Chapter Bahasa Indonesia, Petualangan Mahasiswa dengan Dewi Lin Shutong

Janci Mutaroe merupakan salah satu lagu Bugis jadul yang diciptakan oleh Tony L. dan dipopulerkan oleh Tenri Ukke. Meskipun lagu ini tergolong jadul, lagu ini masih enak didengarkan di masa kini. Lagu Janci Mutaroe mengisahkan pengkhianatan seorang laki-laki terhadap seorang wanita yang sudah ia janjikan untuk hidup bersama selamanya, tetapi ia justru menikahi wanita lain.

4. Balo Lipa

Lagu Balo Lipa merupakan salah satu lagu Bugis sedih yang bisa Toppers dengarkan. Lagu ini diciptakan oleh Ansar S. dan dipopulerkan oleh Didin Pratama. Lagu Balo Lipa mengisahkan kesedihan seorang laki-laki yang menyaksikan wanita yang dicintainya menikah dengan laki-laki lain.

5. Puadai Pappoji Ko Mappojiki

Lagu Puadai Pappoji Ko Mappojiki atau yang disingkat PPKM adalah salah satu lagu Bugis yang dipopulerkan oleh Selfie Yamma. Lagu ini sebenarnya adalah lagu terjemahan bahasa Bugis dari lagu berjudul “Cinta Bilang Cinta” dari Adibal Sahrul. Lagu Puadai Pappoji Ko Mappojiki menceritakan kesedihan seseorang yang digantung oleh hubungan tak pasti dengan “kekasih”nya yang tak kunjung menjawab perasaan cintanya.

Sumber:

UPDATE TERBARU