Saturday 5th of October 2024
×

Riyuka Bunga dan Heri Horeh Putuskan Bercerai Buntut Perselingkuhan Suami, Chat dengan Pelakor Disebar!

Riyuka Bunga dan Heri Horeh Putuskan Bercerai Buntut Perselingkuhan Suami, Chat dengan Pelakor Disebar!

--

OTONITY.com - Dunia hiburan Tanah Air kembali dikejutkan dengan kabar perceraian pasangan selebgram dan komika, Riyuka Bunga dan Heri Horeh. Pernikahan yang selama ini terlihat harmonis dan kerap menghibur publik dengan konten lucu mereka, kini harus kandas di tengah dugaan perselingkuhan.

Kabar keretakan rumah tangga mereka mencuat pada awal Juni 2024, ketika Riyuka Bunga mengunggah pernyataan di Instagram Stories yang berisi tentang perpisahannya dengan Heri Horeh. Riyuka mengungkapkan bahwa ia telah mengetahui perselingkuhan sang suami dengan wanita lain, dan hal tersebut membuatnya mantap untuk bercerai.

Baca juga: Profil Suami Riyuka Bunga Heri Horeh, Komika Indo yang Ketahuan Selingkuh! Ini Bukan Kali Pertama?

Baca juga: Foto Asli Pemotor Tewas dengan Kepala Tertancap Pagar di Kramat Jati Jaktim Saat Hendak Buang Air Kecil di Telegram & Tiktok

Pengakuan Riyuka Bunga sontak membuat geger publik. Banyak yang tidak menyangka pasangan yang dikenal kocak dan selalu tampil mesra ini ternyata menyimpan masalah serius dalam rumah tangga mereka. Tak sedikit pula yang merasa kecewa dengan perselingkuhan Heri Horeh, mengingat citra mereka sebagai pasangan yang harmonis dan religius.

Riyuka pun membagikan chat Heri Horeh dengan selingkuhannya.

"Aah kenapa gue gak tembak yaa wkwkwk sumpah dulu gue takut, malu kalo lo tolak,” tulis Heri Horeh pada selingkuhannya.

Baca juga: Lagu Bugis Yang Tren Di TikTok 2024 dan Trending FYP, Enak Didengar Ditelinga!

Sumber:

UPDATE TERBARU