Saturday 5th of October 2024
×

Riyuka Bunga dan Heri Horeh Putuskan Bercerai Buntut Perselingkuhan Suami, Chat dengan Pelakor Disebar!

Riyuka Bunga dan Heri Horeh Putuskan Bercerai Buntut Perselingkuhan Suami, Chat dengan Pelakor Disebar!

--

 “Lo tau gak, dulu gue suka banget sama lo karena lo gemuk, sekel banget wkwk. Selera gue banget malah, terus lo seleboran kagak kalem suka bercanda pula. Selera gue banget pokoknya.”

“Sekarang udah enggak boleh ketemu ya? Kalau ketemu maunya berduaan,” sambung dia. Heri bahkan menyebut, kalau bertemu si wanita lagi dia bakal naksir.

Di tengah gempuran berita dan spekulasi publik, Riyuka Bunga berusaha tegar dan fokus pada diri sendiri dan sang anak. Ia juga meminta doa dan dukungan dari para pengikutnya agar bisa melewati masa sulit ini. Heri Horeh sendiri belum memberikan pernyataan resmi terkait perceraiannya dengan Riyuka Bunga.

Baca juga: Cara Menonton Film Kelas Bintang 2024 dan Link Aslinya, Tonton Film Siskaee dengan Mudah Disini!

Baca juga: Link Pengumuman PPDB Sulsel 2024 dan Cara Aksesnya, Begini Panduan Lengkapnya!

Banyak netizen yang ikut emosi dengan perlakuan Heri Horeh.

 “Minimal kalo ga ganteng jangan betingkah!,” tulis akun !evie..

“Nyesek bgt woi Heri. Yg ky gini disia2 in wkwkwkwk, percaya ma gw abis ini Heri lepas dr bunga idup lu susah wkwkwkk.” “@heri_horeh berasa jefri nicol aja lu yak,” tulis akun @za_nadhiya1.

“Padahal si Heri merintis sm ka Bunga, kurang apa dah ka Bunga gak tau bersyukur banget.”

“Aku pernak nih ketemu Heri di CCM.. ga ada menarik2nua secara fisik, kalo fisik udah ga menarik, minimal ahlaknya baikin lah Heeerrrr.. masa minus semua.” 

Perceraian Riyuka Bunga dan Heri Horeh menjadi pengingat bagi kita semua bahwa rumah tangga yangtampak bahagia dan sejahtera pun tak luput dari ujian. Perselingkuhan bisa menjadi bom waktu yang menghancurkan pernikahan, dan percayalah bahwa tak ada pernikahan yang sempurna tanpa usaha dan komitmen dari kedua belah pihak.

Baca juga: Siti Nurizka Anak Siapa? Anggota DPR Termuda dan Kader Gerindra yang Diangkat Jadi Komut Anak Usaha Pupuk Indonesia

Sumber:

UPDATE TERBARU