Saturday 5th of October 2024
×

Prediksi Harga Mobil Wuling Bingo di Indonesia Terbaru, Rekomendasi Kendaraan Irit Bahan Bakar

Prediksi Harga Mobil Wuling Bingo di Indonesia Terbaru, Rekomendasi Kendaraan Irit Bahan Bakar

--

OTONITY.com – Artikel berikut ini adalah informasi mengenai prediksi harga mobil Wuling Bingo di Indonesia yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Terbaru, SAIC-GM-Wuling (SGMW) resmi meluncurkan mobil listrik mungil Wuling Bingo pada Maret 2023 lalu di Tiongkok dengan harga mulai dari Rp 120 jutaan.


Baca juga: Arti Istilah Open BO Adalah? Viral Usai Hamish Daud Diduga Lakukan Pada LC di Bali

Baca juga: Laris Manis! Mobil Wuling Bingo Miliki Teknologi Canggih dengan Tampang Minimalis

Baca juga: Klarifikasi! Manajer Bantah Rumor Viral Hamish Daud Gemar Sewa Cewek Open BO

Pada September kemarin sudah muncul varian barunya. Hasilnya penjualan mobil ini fantastis, baru berjalan 8 bulan namun sudah terjual lebih dari 150 ribu unit dari bulan Maret hingga Oktober 2023 di Tiongkok.

Dilihat dari segi spesifikasi, mobil ini dapat menempuh jarak sejauh 410 kilometer. Dengan jarak tempuh lebih dari 400 Km, mobil ini menawarkan jarak tempuh yang lebih jauh ketimbang Wuling Air ev yang sudah dipasarkan di Indonesia, yaitu di kisaran 200-300 Km.

Terdapat tiga pilihan warna dari Wuling Bingo, yaitu Morning Glow Pink, Light Bay Green, dan Breeze Blue. Kisaran harganya mulai dari 59.800 yuan sampai 84.800 yuan, atau setara Rp 126 juta sampai Rp 178 jutaan untuk 7 varian mobil.

Sumber:

UPDATE TERBARU