Sunday 6th of October 2024
×

Prediksi Harga Mobil Wuling Bingo di Indonesia Terbaru, Rekomendasi Kendaraan Irit Bahan Bakar

Prediksi Harga Mobil Wuling Bingo di Indonesia Terbaru, Rekomendasi Kendaraan Irit Bahan Bakar

--

Wuling Bingo adalah mobil listrik mungil dengan daya tampung 4 orang dewasa. Versi lama, mobil ini memiliki satu motor penggerak dengan dua pilihan output, yaitu 30kW/110 Nm dan 50kW/150 Nm. Tersedia juga dua pilihan baterai lithium iron phospate 17,3 kWh dan 31,9 kWh.

Baca juga: Waduh! Isu Hamish Daud Gemar Sewa Cewek Open BO Viral, Warganet: Jangan Sakiti Zalina


Baca juga: Rekomendasi Film Indonesia yang Tayang di Busan Internasional Film Festival, Jadi Era Renaissance Film Lokal

Baca juga: Daftar Judul Film dan Series Komedi Tayang November yang Wajib Ditonton, Stop Jangan Galau-Galau Melulu

Wuling Bingo versi terbaru akan ditenagai satu motor listrik dengan daya maksimal 50 kW dan torsi puncak 150 Nm. Informasi soal baterainya belum diungkap lebih detail. Akan tetapi, Wuling sudah berani menyebut Bingo terbaru akan memiliki daya tempuh 410 km.

Mobil tersebut hanya perlu waktu 35 menit untuk mengisi baterai dari 30% hingga 80%. Kecepatan tertingginya meningkat menjadi 130 km/jam.

Harga Wuling Bingo di Indonesia

Melansir dari berbagai sumber, terdapat beberapa model yang didaftarkan, dengan nilai jual mulai dari Rp 181 juta sampai Rp 260 juta. Perlu diingat kalau harga ini belum termasuk pajak, dan tarif impor apabila Bingo didatangkan dalam bentuk CBU.

Jika selisih nilai jual dengan harga resminya sebesar Rp 60-100 jutaan, maka mobil listrik ini diperkirakan bakal dibanderol Rp 250 juta sampai Rp 300 jutaan.

Sumber:

UPDATE TERBARU