Tuesday 2nd of July 2024
×

Pendaftaran PPDB Online Kabupaten Bekasi 2024/2025 Telah Dibuka Melalui Aplikasi Bebunge 2.0!

Pendaftaran PPDB Online Kabupaten Bekasi 2024/2025 Telah Dibuka Melalui Aplikasi Bebunge 2.0!

--

OTONITY.com - Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Online Kabupaten Bekasi untuk jenjang SMP Tahun Ajaran 2024/2025 telah resmi dibuka pada tanggal 7 Juni 2024. Pendaftaran kali ini menggunakan sistem online melalui aplikasi layanan publik Bekasi Nyambung Bae (Bebunge) 2.0 yang diluncurkan oleh Pemerintah Kabupaten Bekasi.

Inovasi ini menjadi wujud komitmen Pemkab Bekasi dalam meningkatkan pelayanan pendidikan dan memberikan kemudahan akses bagi masyarakat. Fitur PPDB Online pada aplikasi Bebunge 2.0 diharapkan dapat memperlancar proses pendaftaran dan seleksi, serta memberikan transparansi dan akuntabilitas dalam proses PPDB.

Baca juga: Baca Manhwa The Return Of The Flowery Mountain Sect Chapter 127 Bahasa Indonesia, Minum Bersama Setelah Sekian Lama!

Baca juga: Profil dan Biodata Bryan Sukidi, Remaja Indonesia yang Meraih Penghargaan Bakat Luar Biasa di Amerika Serikat

Keunggulan PPDB Online Bebunge 2.0

  • Pendaftaran mudah dan praktis: Calon peserta didik dapat melakukan pendaftaran secara mandiri melalui aplikasi Bebunge 2.0 yang dapat diunduh di Google Play Store.
  • Informasi lengkap dan transparan: Aplikasi Bebunge 2.0 menyediakan informasi lengkap mengenai sekolah, jalur pendaftaran, persyaratan, dan tahapan seleksi.
  • Proses seleksi akuntabel: Sistem seleksi PPDB Online Bebunge 2.0 dirancang dengan transparan dan akuntabel untuk menghindari praktik kecurangan.
  • Mempercepat proses pendaftaran: Pendaftaran online diharapkan dapat mempercepat proses pendaftaran dan seleksi, sehingga pengumuman hasil seleksi dapat dilakukan lebih cepat.

Baca juga: Cara Daftar PPDB Online Jakarta 2024/2025, Penuhi Syarat dan Pastikan Tidak Salah Pilih Sekolah!

Sumber:

UPDATE TERBARU

© 2024. All Right Reserved.