Wednesday 3rd of July 2024
×

Profil Rafil Karenanda yang Mengolok-Olok Penderitaan Anak Palestina Buat Bercandaan Langsung Dihujat Massa

Profil Rafil Karenanda yang Mengolok-Olok Penderitaan Anak Palestina Buat Bercandaan Langsung Dihujat Massa

--

OTONITY.com – Berikut ini adalah informasi mengenai profil rafil karenanda yang mengolok-olok penderitaan anak palestina buat bercandaan langsung dihujat massa. Buat yang sudah penasaran langsung saja yuk, simak selengkapnya di sini, ya!

Rafil Karenanda mendadak viral di media sosial pada awal Juni 2024. Cuitannya di Twitter yang dianggap melecehkan penderitaan anak-anak Palestina memicu kecaman dari berbagai pihak.

Pada tanggal 8 Juni 2024, Rafil Karenanda mengunggah cuitan di akun Twitternya [@/jagoanbukdel] dengan kalimat, "se seger itu emang darah anak Palestina," tulis Rafil Karenanda.

Dihujat Massa

Cuitan tersebut langsung menuai kecaman dari netizen. Banyak yang menganggap cuitan tersebut tidak sensitif terhadap situasi yang terjadi di Palestina, di mana banyak anak-anak menjadi korban dalam konflik dengan Israel.

Kecaman terhadap Rafil Karenanda tidak hanya terjadi di Twitter. Di platform media sosial lain seperti Instagram dan TikTok, banyak yang membuat video dan konten yang mengkritik cuitan tersebut. Rafil Karenanda bahkan menjadi trending topic di Twitter Indonesia.

Akibat dari viralnya cuitan tersebut, Rafil Karenanda kehilangan banyak pengikut di media sosialnya. Ia juga mendapat ancaman dan intimidasi dari netizen.

Baca juga: Link Login Bebunge PPDB 2024/2025 (Panduan Daftar), Dilengkapi dengan Jadwal Pendaftarannya

Baca juga: Pendaftaran PPDB Online Kabupaten Bekasi 2024/2025 Telah Dibuka Melalui Aplikasi Bebunge 2.0!

Baca juga: Klaim Asuransi Bumiputera Juni 2024 Perusahaan Bayar Rp211,4 Miliar, Akan Menjadi Kenyataan Atau Harapan Semata?

Klarifikasi Rafil Karenanda


Sumber:

UPDATE TERBARU