Saturday 5th of October 2024
×

Rival Berat! Perbedaan Wuling Bingo vs BYD Seagull, Mobil Listrik Hatchback China Dikabarkan Siap Masuk Indonesia

Rival Berat! Perbedaan Wuling Bingo vs BYD Seagull, Mobil Listrik Hatchback China Dikabarkan Siap Masuk Indonesia

--

OTONITY.com – Berikut ini adalah informasi mengenai perbedaan Wuling Bingo vs BYD Seagull yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Dua mobil china ini menjadi produk incaran banyak pecinta otomotif. Keduanya yaitu Wuling Bingo dan BYD Seagull. Keduanya mengisi segmen yang serupa yakni EV ukuran compact dengan model hatchback. Apa perbedaannya?


Baca juga: Prediksi Harga Mobil Wuling Bingo di Indonesia Terbaru, Rekomendasi Kendaraan Irit Bahan Bakar

Baca juga: Arti Istilah Open BO Adalah? Viral Usai Hamish Daud Diduga Lakukan Pada LC di Bali

Baca juga: Rekomendasi Drakor 'Makjang' Dengan Rating Tertinggi yang Dijamin Bikin Darting , Lihat Disini Daftarnya!

Wuling Bingo diluncurkan 29 Maret 2023 kemudian pada 18 April 2023 menyusul giliran BYD Seagull yang dirilis. Kedua mobil listrik China ini pun punya potensi masuk Indonesia.

Dilihat dari harganya, Wuling Bingo ternyata juga memiliki harga lebih murah dari BYD Seagull. Bingo untuk pasar Tiongkok dilego mulai dari 59.800 yuan, atau kira-kira setara Rp127 jutaan. Sedangkan harga BYD Seagull dimulai dari 73.800 yuan (Rp157 jutaan).

Terpaut Rp30 juta lebih mahal, nyatanya Seagull bukan berarti ditinggalkan oleh konsumen di China. Terbukti BYD menerima pesanan 10.000 unit Seagull hanya dalam waktu 24 jam setelah peluncuran resminya.

Sumber:

UPDATE TERBARU