Wednesday 3rd of July 2024
×

Viral Rafil Karenanda Sebut Rasa Kopi Starbucks Segarnya Sama Dengan Darah Anak Palestina Minta Maaf Usai Dirujak Warganet

Viral Rafil Karenanda Sebut Rasa Kopi Starbucks Segarnya Sama Dengan Darah Anak Palestina Minta Maaf Usai Dirujak Warganet

--

OTONITY.com – Berikut ini adalah informasi mengenai viral rafil karenanda sebut rasa kopi starbucks segarnya sama dengan darah anak palestina minta maaf usai dirujak warganet. Buat yang sudah penasaran langsung saja yuk, simak selengkapnya di sini, ya!

Baca juga: Pendaftaran PPDB Online Kabupaten Bekasi 2024/2025 Telah Dibuka Melalui Aplikasi Bebunge 2.0!


Baca juga: Klaim Asuransi Bumiputera Juni 2024 Perusahaan Bayar Rp211,4 Miliar, Akan Menjadi Kenyataan Atau Harapan Semata?

Baca juga: Link Download Video 4 Sekawan Pamer Payudara Viral No Cut, Ada yang Bulat Tapi Bukan Tekad

Belakangan ini diketahui bahwa nama Rafil Karenanda mendadak viral di media sosial pada awal Juni 2024. Cuitannya di Twitter yang dianggap melecehkan penderitaan anak-anak Palestina memicu kecaman dari berbagai pihak.

Pada tanggal 8 Juni 2024, Rafil Karenanda mengunggah cuitan di akun Twitternya [@/jagoanbukdel] dengan kalimat, "se seger itu emang darah anak Palestina," tulis Rafil Karenanda.

Cuitan tersebut langsung menuai kecaman dari netizen. Banyak yang menganggap cuitan tersebut tidak sensitif terhadap situasi yang terjadi di Palestina, di mana banyak anak-anak menjadi korban dalam konflik dengan Israel.

Viral Rafil Karenanda Sebut Rasa Kopi Starbucks Segarnya Sama Dengan Darah Anak Palestina 

Yuk simak update selengkapnya di slide selanjutnya selengkapnya di sini!

Sumber:

UPDATE TERBARU