Saturday 6th of July 2024
×

Viral Selebgram Aida Selvia Bongkar Perselingkuhan Suami, Parah Banget Main Gila Waktu Istri Lagi Hamil 8 Bulan

Viral Selebgram Aida Selvia Bongkar Perselingkuhan Suami, Parah Banget Main Gila Waktu Istri Lagi Hamil 8 Bulan

--

Lalu pada unggahan foto berikutnya, Aida Selvia memamerkan isi chat ponsel diduga milik suami yang penuh soal open BO. Malangnya nasib si selebgram cantik, suaminya malah tidur di hotel dengan wanita lain saat dirinya hamil besar 8 bulan.

"Berawal dari aku yang tiba2x dikasih jalan sama Allah untuk nemuin hp yang selalu disembunyikan suami. Aku iseng lihat notifnya ada notif cewek dan aku buka kebongkar semua kebusukannya," kata Aida.


"Aku buka galeri isinya semua foto yang bikin aku hancur banget. Dia ada di hotel sama cewek lain padahal posisi aku lagi hamil besar 8 bulan," lanjutnya.

"Ternyata mereka sering ketemu ngeclub dan mabuk bareng. Di sini alasan dia pergi kerja taunya lagi seneng2x ya sementara aku disini kesakitan," ucap Aida pada caption di foto unggahannya.

Di foto lainnya, Aida menunjukkan suaminya menyuapi wanita lain.

Baca juga: Daftar Kode Combo Harian Hamster Kombat Hari Ini 14 Juni 2024 Langsung Cobain Auto Hoki Deh!

Baca juga: Combo Harian Hamster Kombat Hari Ini 13 Juni 2024 Terbaru Menangkan Sampai Rp 5 Juta

Baca juga: Video Viral 4 Sekawan Tobrut yang Jadi Buruan Netizen Full Doodstream, Telegram, MediaFire No Sensor

"Yaraabb, Mental istri dirusak mental cewek lain dijaga, istri baru lahiran 12 hari, jahitan operasi aja belum kering. Ya Allah, hati kamu terbuat dari apa," seru Aida.

Bahkan, hingga Aida akan melahirkan, Hamdan justru memikirkan hal lain bukan tentang dirinya.

"16 mei posisi di mana aku mau lahiran dan membutuhkan sosok suami tapi yang dipikirin cuma kelamin doang. Gak pernah nemu manusia sebusuk dan sebejat ini."

Karena memikirkan persoalan suami selingkuh, produksi ASI (Air Susu Ibu) yang diberikan untuk anaknya pun menjadi berkurang drastis.

Sekian yang bisa kami sampaikan pada artikel kali ini. Semoga bisa membantu. Terimakasih sudah membaca artikel kali ini! 

Sumber:

UPDATE TERBARU