Monday 1st of July 2024
×

Aida Selvia Bongkar Bukti Dugaan Perselingkuhan Suami, Aksi Nakal Terungkap Gara-Gara Chat Open BO!

Aida Selvia Bongkar Bukti Dugaan Perselingkuhan Suami, Aksi Nakal Terungkap Gara-Gara Chat Open BO!

--

OTONITY.com – Dalam unggahan Instagramnya, Aida Selvia bercerita kronologi memergoki Hamdan, suaminya selingkuh. Kisah itu diungkap Aida Selvia melalui Instagram @aidaselvia pada Rabu (12/6/2024).

Aida mesendiri memang sudah mencurigai Hamdan sejak beberapa waktu lalu. Tapi ketika ditanya, Hamdan justru bersedia sumpah Alquran di depan ustaz dan keluarga besar.


"Bulan lalu sempet curiga soal ini, tapi setelah aku tanya dia brani sumpah Alquran depan kluarga besar & ustad juga. Nggak nyangka ternyata dia tetep bohong, bahkan berbohong atas nama Allah aja berani, terus apa yang mau dia takutin?" kata Aida pada caption unggahan Instagramnya.

"Berawal dari aku yang tiba2x dikasih jalan sama Allah untuk nemuin hp yang selalu disembunyikan suami. Aku iseng lihat notifnya ada notif cewek dan aku buka kebongkar semua kebusukannya," kata Aida.

"Aku buka galeri isinya semua foto yang bikin aku hancur banget. Dia ada di hotel sama cewek lain padahal posisi aku lagi hamil besar 8 bulan," lanjutnya.

Baca juga: Meresahkan! Tawuran Kampung Bahari Brutal Buat KRL Berhenti, Penumpang Panik dalam Kegaduhan!

Baca juga: Viral Rafil Karenanda Sebut Rasa Kopi Starbucks Segarnya Sama Dengan Darah Anak Palestina Minta Maaf Usai Dirujak Warganet

Baca juga: Profil Rafil Karenanda yang Mengolok-Olok Penderitaan Anak Palestina Buat Bercandaan Langsung Dihujat Massa

Aida menyebutkan bahwa si suami dengan wanita selingkuhan sudah sering bertemu.

"Ternyata mereka sering ketemu ngeclub dan mabuk bareng. Di sini alasan dia pergi kerja taunya lagi seneng2x ya sementara aku disini kesakitan," ucap Aida pada caption di foto unggahannya.

Sumber:

UPDATE TERBARU