Wednesday 3rd of July 2024
×

Link Baca Manhwa Lookism Chapter 506 Bahasa Indonesia Para Petinggi 4 Men Crew Lawan Jonggun, Yakin Menang?

Link Baca Manhwa Lookism Chapter 506 Bahasa Indonesia Para Petinggi 4 Men Crew Lawan Jonggun, Yakin Menang?

--

OTONITY.com - Berikut ini akan kami sampaikan update informasi mengenai link baca manhwa Lookism chapter 506 bahasa Indonesia yang harus kamu tahu. Sudah kami rangkum di sini, simak hingga usai, ya.

Lookism merupakan sebuah komik korea yang kerap disebut sebagai manhwa. Dalam aksara Hangul Lookism ditulis 외모지상주의 yang dibaca sebagai Oemojisangjui. Lookism adalah sebuah komik yang berstatus on going dan banyak digemari warganet.


Kamu dapat membaca manhwa atau webtoon ini melalui beberapa platform streaming baca resmi milik mereka yaitu situs naver dan juga LINE Webtoon untuk versi yang telah ditranslatekan.

Lookism ini mengusung genre cerita petualangan untuk mereka yang suka unsur aksi dan laga yang tak sedikit. Nah, Lookism ini sedang on going di Webtoon. Kamu bisa membacanya secara gratis di sana.

Sinopsis Manhwa Lookism

Lookism mengusung kisah tentang seorang pelajar bernama Park Hyungseok yang hidup di bawah garis kemiskinan bersama sang ibu. Namun karena parasnya yang jele dan gemu ia sering di bully dan tak mampu membela diri. Suatu ketika, ibunya yang mengetahui kenyataan ini pun memindahkan sekolah Hyungseok.

Baca juga: Aida Selvia Bongkar Bukti Dugaan Perselingkuhan Suami, Aksi Nakal Terungkap Gara-Gara Chat Open BO!

Baca juga: Viral Selebgram Aida Selvia Bongkar Perselingkuhan Suami, Parah Banget Main Gila Waktu Istri Lagi Hamil 8 Bulan

Baca juga: Meresahkan! Tawuran Kampung Bahari Brutal Buat KRL Berhenti, Penumpang Panik dalam Kegaduhan!

Sumber:

UPDATE TERBARU