Wednesday 3rd of July 2024
×

Link Download Novel Regas Full Chapter PDF Bahasa Indonesia GRATIS Khusus Dewasa 19+++ Smut, Cekidot

Link Download Novel Regas Full Chapter PDF Bahasa Indonesia GRATIS Khusus Dewasa 19+++ Smut, Cekidot

--

Dengan kekuatan naga dari generasi ke generasi, 'Karasu' adalah pangeran dari keluarga kerajaan yang juga mewarisi kepribadian yang kejam. Dan tetap dekat dengannya, kendalikan kekuatan dan kekejaman sang pangeran, dan beri tahu dia tentang kehangatan. Satu-satunya <Regas>, 'Mampu.' Ketika semua orang takut pada sang pangeran, hanya Able yang mendekati Karas, melindunginya, dan mengajarinya tentang dunia satu per satu.

“Beraninya kamu menyembunyikan mata cantik seperti itu! Saya pikir sang pangeran setidaknya ada di hutan ini. Saat aku sendirian bersamamu, sama seperti orang lain, 'Aku harap kamu tetap membuka mata.' Maka Karas merasakan manisnya Mampu. Dialah satu-satunya yang membuka hatinya padanya.


Kedua orang itu terus menghabiskan saat-saat bahagia. 'Hati Raja' yang mengawasi dan berjaga-jaga, untuk mengendalikan pangeran sesuai keinginannya, pernapasan Mampu mulai menjadi semakin sulit...!"

Link Download Novel Regas Full Chapter PDF Bahasa Indonesia GRATIS

Baca juga: Update Link Lookism Chapter 507 Bahasa Indonesia dan Spoiler, Jonggun Kembali Berhadapan Dengan Murid Favoritnya

Baca juga: Link Baca Manhwa Lookism Chapter 506 Bahasa Indonesia Para Petinggi 4 Men Crew Lawan Jonggun, Yakin Menang?

Baca juga: Viral Rafil Karenanda Sebut Rasa Kopi Starbucks Segarnya Sama Dengan Darah Anak Palestina Minta Maaf Usai Dirujak Warganet

Novel Regas adalah sebuah karya fiksi yang penuh dengan imajinasi dan petualangan. Novel ini akan membawa para pembaca ke dunia yang penuh dengan keajaiban dan misteri.

Untuk membacanya kalian bisa cek link berikut ini:

KLIK LINK BACA DI SINI

Demikianlah yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Semoga informasi ini bisa membantu kalian smeua menemukan bacaan favorit. Teimakasih sudah membaca!

Sumber:

UPDATE TERBARU