Sunday 7th of July 2024
×

AWAS! Perbedaan Sepatu Hoka Asli vs Palsu yang Harus Kamu Tau, Jangan Sampai Tertipu!

AWAS! Perbedaan Sepatu Hoka Asli vs Palsu yang Harus Kamu Tau, Jangan Sampai Tertipu!

--

  • Tulisan: Tulisan pada sepatu Hoka asli tercetak rapi dan jelas, dengan font yang konsisten. Huruf tidak buram atau terlihat seperti cetakan printer murahan.
  • Label: Sepatu Hoka asli memiliki label yang berisi informasi lengkap seperti nama model, kode warna, ukuran, dan barcode. Label dicetak rapi dan informasinya mudah dibaca.

3. Harga dan Tempat Pembelian:

  • Harga: Sepatu Hoka asli umumnya memiliki harga yang relatif mahal. Hati-hati terhadap penawaran harga yang jauh lebih murah dari harga pasaran, karena kemungkinan besar adalah sepatu palsu.
  • Tempat Pembelian: Belilah sepatu Hoka di toko resmi Hoka One One, retailer terpercaya, atau marketplace resmi yang memiliki reputasi baik. Hindari membeli sepatu dari penjual online yang tidak jelas asal-usulnya.

Baca juga: Harus Tau! Perbedaan Manhwa High School Soldier dan Mercenary Enrollment, Ada 4 Poin yang Tidak Boleh Dilewatkan!

Baca juga: Bentrok! Ormas Manguni Makasiouw vs BSM Pro Palestina Perbedaan Antar Ideologi, Sudah Sepakat Berdamai?

Ciri-Ciri Sepatu Hoka Palsu:

  • Material: Sepatu Hoka palsu biasanya menggunakan material yang lebih murah dan berkualitas rendah. Material ini terasa kasar, tipis, dan mudah robek. Jahitan pada upper tidak rapi dan banyak benang yang kusut atau keluar.
  • Midsole: Midsole sepatu Hoka palsu terasa lebih keras dan tidak empuk seperti sepatu asli. Tekstur midsole tidak halus dan rata, dan logo Hoka mungkin tercetak tidak rapi.
  • Outsole: Outsole sepatu Hoka palsu terbuat dari karet yang lebih murah dan tidak tahan lama. Pola outsole tidak rapi dan presisi, dan logo Hoka mungkin tidak tercetak dengan jelas.

4. Detail dan Logo:

  • Logo Hoka: Logo Hoka pada sepatu palsu biasanya tercetak tidak rapi dan presisi, dengan warna yang kusam dan tidak konsisten. Logo terasa kasar dan mudah terkelupas.

Sumber:

UPDATE TERBARU