Sunday 8th of September 2024
×

Link Nonton Film Horor Indo Sijjin (2023) Full Movie Adaptasi Film Turki Terseram Sampai Bikin Penonton Trauma

Link Nonton Film Horor Indo Sijjin (2023) Full Movie Adaptasi Film Turki Terseram Sampai Bikin Penonton Trauma

--

OTONITY.com - Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai link nonton film Indonesia terbaru berjudul Sijjin (2023) yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Film horor memang akan selalu menjadi salah satu genre dengan basis penikmat paling besar. Bagi para penikmat film, genre horor merupakan salah satu tontonan wajib yang tak boleh dilewatkan. Terbukti film horor selalu berhasil mencetak angka penonton yang tinggi.


Sensasi takut yang meningkatkan adrenalin ini rupanya banyak disukai. Meski begitu, ada beberapa film horor yang meninggalkan kesan seram cukup lama dalam diri kita.

Baca juga: Ungkap Suka Nonton Film Porno, Pengamat Sebut Ganjar Pranowo Bisa Kehilangan Suara!

Baca juga: Rekomendasi Series Indonesia Tayang November Genre Komedi, Opsi Nonton Seru Buat Kamu yang Nggak Suka Horor Atau Drama

Baca juga: Link Nonton Film Filipina Sila Ay Akin (2023) SUB INDO Full HD 1080p, Ada Angeli Khang Tampil Panas Bareng Azi Acosta!

Film Siccin asal Turki sudah memiliki 6 sekuel dan kali ini Indonesia membuat film Sijjin berkaitan dengan hal yang ada di Indonesia. Jika kalian penasaran dengan film Sijjin ini, jangan lupa saksikan film ini di layar kaca Indonesia 9 November 2023.

Berikut ini adalah daftar nama pemain film Sijjin yang segera tayang di bioskop

Ini daftar nama pemain film Sijjin yang segera tayang di bioskop 2023

  1. Delia Husein
  2. Ibrahim Risyad
  3. Niken Anjani
  4. dan masih banyak lagi

Sumber:

UPDATE TERBARU