Monday 1st of July 2024
×

Nonton Anime China Perfect World Episode 168 Subtitle Indonesia, Serangan Iblis yang Mematikan

Nonton Anime China Perfect World Episode 168 Subtitle Indonesia, Serangan Iblis yang Mematikan

--

OTONITY.com - Rangkuman pembahasan dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan lanjutan kisah donghua Perfect World yang akan memasuki episode 168. Langsung saja, simak selengkapnya hanya dibawah ini langsung yuk.  

Donghua adalah salah satu bentuk anime asal Tiongkok yang menawarkan kisah-kisah seru dan menarik. Apa yang membedakan donghua dari anime lainnya adalah seringkali keberadaan genre khas yang berkaitan dengan kultivasi.


Perfect World menjadi salah satu donghua yang memiliki genre aksi, petualangan, dan fantasi yang berhubungan dengan kebudayaan China.

Baca juga: Sinopsis Film Succubus (2024), Terjebak dalam Mimpi Buruk dan Menjelajahi Kegelapan

Baca juga: Viral Rafil Karenanda Sebut Rasa Kopi Starbucks Segarnya Sama Dengan Darah Anak Palestina Minta Maaf Usai Dirujak Warganet

Secara garis besar, donghua Perfect World bercerita mengenai Shi Hao yang digambarkan sebagai seorang jenius yang diberkati oleh surga dan lahir di bawah kondisi termiskin. Klannya memiliki masa lalu yang misterius dan untuk bangkit ia harus menjadi seorang jenius.

Klan melakukan segala upaya untuk membantu kultivasinya saat mereka bertarung melawan monster fanatik dan terlibat dalam perebutan kekuasaan dengan klan lain. Perjalanan Shi Hao akan membawanya melewati negeri-negeri tak dikenal hingga ia mampu menjadi orang yang benar-benar bisa mengguncang dunia.

Jadwal Tayang Perfect World Episode 168

Baca juga: Profil Rafil Karenanda yang Mengolok-Olok Penderitaan Anak Palestina Buat Bercandaan Langsung Dihujat Massa

Perfect World saat ini akan memasuki episode 168 yang akan segera rilis. Lebih tepatnya, donghua ini akan rilis pada 21 Juni 2024 jika tidak ada perubahan. Untuk kalian yang sudah penasaran dengan kisahnya, bisa simak selengkapnya berikut ini.

Sumber:

UPDATE TERBARU