Saturday 5th of October 2024
×

Sosok Ayah dan Anak Baju Hitam di Video Viral Terungkap, Sering Lakukan Saat Berdua?

Sosok Ayah dan Anak Baju Hitam di Video Viral Terungkap, Sering Lakukan Saat Berdua?

--

OTONITY.com - Melalui uraian pembahasan dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan sosok bapak dan anak baju hitam yang tengah viral di media sosial. Banyak yang mempertanyakan siapa sebenarnya bapak dan anak tersebut yang membuat rekaman video di kamar.  

Video viral ini mencuat di tengah maraknya kasus pelecehan seksual terhadap anak, baik yang dilakukan oleh orang asing maupun orang terdekat. Kejadian ini menjadi pengingat bahwa predator anak dapat datang dari mana saja, bahkan dari orang yang seharusnya melindungi mereka.

Banyak yang mengira bahwa video tersebut adalah sebuah video pelecehan kepada anak baju hitam. Namun jangan salah paham terlebih dahulu.

Postingan dengan caption seperti “kemarin versi ibu sekarang versi bapak gercep sebelum dihapus” serta “ibu sama anak baju biru, ibu sama anak baju oren sekarang bapak sama anak baju hitam” mulai ramai bermunculan di berbagai platform sosial media.


Baca juga: Nonton Anime China Perfect World Episode 168 Subtitle Indonesia, Serangan Iblis yang Mematikan

Baca juga: Update Link Lookism Chapter 507 Bahasa Indonesia dan Spoiler, Jonggun Kembali Berhadapan Dengan Murid Favoritnya

Dalam video ayah dan anak baju hitam terlihat sang ayah sedang membangunkan sang anak yang sedang tertidur pulas. Banyak cara dan usaha yang dilakukan sang ayah untuk membangunkan anaknya. 

Mulai dengan menggerakkan kaki, menarik-narik baju, menggerakkan badan dan lain sebagainya. Akan tetapi ternyata sang anak masih saja tertidur pulas. Hal ini sempat membuat banyak orang salah paham karena dikira sebagai video pelecehan seksual terhadap anak.

Kasus ini juga menjadi sorotan atas minimnya edukasi dan kesadaran masyarakat tentang bahaya pelecehan seksual terhadap anak. Kurangnya pengetahuan dan pemahaman tentang isu ini dapat membuat anak-anak rentan menjadi korban dan tidak berani untuk melapor.

Sosok Bapak dan Anak Baju Hitam

Berbeda dengan video pertama, video kedua yang berdurasi 6 menit 8 detik menunjukkan situasi yang lebih berbeda dari biasanya. Video ini menunjukkan seorang pria, yang diduga sebagai ayahnya, sedang bermain dengan putrinya yang diduga sedang tertidur.

Baca juga: Viral Selebgram Aida Selvia Bongkar Perselingkuhan Suami, Parah Banget Main Gila Waktu Istri Lagi Hamil 8 Bulan

Dalam video tersebut, seorang ayah merekam putrinya yang terlihat tertidur pulas di atas kasur lantai. Anak tersebut mengenakan kaos olahraga berwarna hitam dan sang ayah mencoba membangunkannya dengan berbagai cara, menggerakkan kaki anak tersebut atau melakukan upaya lain,

Sumber:

UPDATE TERBARU