Saturday 29th of June 2024
×

Heboh! Video Bapak dan Anak Baju Hitam Muncul Lagi Durasi 8 Menit, Link Download Mediafire Jadi Buruan

Heboh! Video Bapak dan Anak Baju Hitam Muncul Lagi Durasi 8 Menit, Link Download Mediafire Jadi Buruan

--

OTONITY.com - Pada pembahasan dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan video bapak dan anak baju hitam yang muncul dengan durasi 8 menit. Video ini menghebohkan sosial media manapun hingga mendapatkan berbagai komentar kontroversi.  

Video yang diduga asusila bapak dan anak berpakaian hitam-hitam tersebut ramai diperbincangkan di media sosial TikTok. Galih Ramadhan sebelumnya telah menyoroti dua kasus yang viral, yaitu kasus ibu dan anak kandung berbaju biru, dan kasus ibu dan anak berbaju oranye.


Kedua pengunggah video viral yang diposting oleh TikTokers di Jawa Timur tersebut telah ditangkap oleh pihak kepolisian.

Baca juga: Nonton Anime China Perfect World Episode 168 Subtitle Indonesia, Serangan Iblis yang Mematikan

Baca juga: Aida Selvia Bongkar Bukti Dugaan Perselingkuhan Suami, Aksi Nakal Terungkap Gara-Gara Chat Open BO!

Baru-baru ini, Galih Ramadhan mengunggah video seorang ayah dan anak berkemeja hitam. Beberapa orang mengira itu adalah ayah dan anak tersebut.

Dalam video ayah dan anak baju hitam terlihat sang ayah sedang membangunkan sang anak yang sedang tertidur pulas. Banyak cara dan usaha yang dilakukan sang ayah untuk membangunkan anaknya. 

Mulai dengan menggerakkan kaki, menarik-narik baju, menggerakkan badan dan lain sebagainya. Akan tetapi ternyata sang anak masih saja tertidur pulas. Hal ini sempat membuat banyak orang salah paham karena dikira sebagai video pelecehan seksual terhadap anak.

Kasus ini juga menjadi sorotan atas minimnya edukasi dan kesadaran masyarakat tentang bahaya pelecehan seksual terhadap anak. Kurangnya pengetahuan dan pemahaman tentang isu ini dapat membuat anak-anak rentan menjadi korban dan tidak berani untuk melapor.

Baca juga: Profil Suami Riyuka Bunga Heri Horeh, Komika Indo yang Ketahuan Selingkuh! Ini Bukan Kali Pertama?

"Halo semua, ada yang viral lagi, video ayah dan anak. Apa bajunya ini, hitam," ujar Galih Ramadhan .

Namun menurut Galih, pemeran dalam video tersebut bukanlah ayah dan anak, melainkan dua orang yang sedang berpacaran. Menurutnya, gadis muda berbaju hitam yang muncul dalam video tersebut masih berusia sekolah menengah.

"Tapi kalau aku lihat dari videonya, itu kayak bukan ayah sama anak, tapi pacaran," tuturnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU