Saturday 6th of July 2024
×

Link Doodstream Video Syakirah Full Folder Terbaru 2024, Bikin Penasaran Hingga Banyak Diburu!

Link Doodstream Video Syakirah Full Folder Terbaru 2024, Bikin Penasaran Hingga Banyak Diburu!

--

OTONITY.com - Pada rangkuman pembahasan dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan link doodstream Syakirah yang kini tengah banyak dicari. Langsung saja untuk mudahnya, simak melalui ulasan pembahasan dibawah ini.

Beberapa waktu lama sempat dihebohkan video ini yang menuai berbagai reaksi warganet di komentar sehingga menyebabkan video berdurasi singkat ini viral. 


Pada mulanya hal ini terjadi karena beredar sebuah video dimana isi video viral Syakirah ini cukup mengejutkan yakni seorang wanita yang diduga Syakirah melakukan hal mengejutkan.

Tak hanya video dalam durasi full, cuplikan video Syakirah yang dipotong-potong menjadi video berdurasi pendek antara 8-20 detik serta foto tangkapan layar atau screenshot yang menampilkan gambar 21 file video maupun foto Syakirah Viral.

Baca juga: Nonton Anime China Perfect World Episode 168 Subtitle Indonesia, Serangan Iblis yang Mematikan

Baca juga: Aida Selvia Bongkar Bukti Dugaan Perselingkuhan Suami, Aksi Nakal Terungkap Gara-Gara Chat Open BO!

Video tersebut menunjukkan tak senonoh seorang wanita yang menunjukkan bagian terlarangnya yang dilakukannya di kamar tidur hingga kamar mandi. Menanggapinya Syakirah membuka suara dan membuat klarifikasi yang menyebutkan bahwa orang yang ada di dalam video tersebut bukan dirinya.

Ia menuturkan kalau ada orang yang tidak bertanggungjawab dan membuat video tersebut dengan mananya. Tetapi masih banyak orang yang beranggapan kalau di dalam video tersebut memang benar Syakirah.

Profil dan Biodata Syakirah

Syakirah adalah seorang wanita berusia 25 tahun asal Bandung, Jawa Barat, masih menjadi seorang mahasiswi dan dikenal sebagai selebritas di TikTok dan Instagram berkat jumlah pengikutnya yang cukup besar.

Baca juga: Viral Selebgram Aida Selvia Bongkar Perselingkuhan Suami, Parah Banget Main Gila Waktu Istri Lagi Hamil 8 Bulan

Baru-baru ini, Syakirah membagikan informasi tentang pacarnya yang memiliki status sosial yang tinggi. Saat ini, namanya masih menjadi topik populer di media sosial, terutama karena tersebarnya tautan video pribadi yang telah bocor di platform tersebut.

Sumber:

UPDATE TERBARU