Sunday 8th of September 2024
×

Kim Dong Wook Dikonfirmasi Bintangi Drakor Komedi Bareng Park Se Wan, Bakal Tayang Paruh Waktu 2024 Mendatang!

Kim Dong Wook Dikonfirmasi Bintangi Drakor Komedi Bareng Park Se Wan, Bakal Tayang Paruh Waktu 2024 Mendatang!

--

OTONITY.com -  Pada Hari Selasa (7/11), agensi Kim Dong Wook, KEYEAST mengumumkan bahwa sang aktor telah mengkonfirmasi akan membintangi Kdrama kriminal komedi. Sebelumnya, Park Se Wan pun telah memberikan kabar bahwa dia akan menjadi peran wanita utama dalam kdrama ini

Sang aktor resmi dikonfirmasi sebagai pemeran utama dalam drama kriminal komedi bertajuk ‘Not Very Strong But Charming Violent Crimes Unit’. 


‘Not Very Strong But Charming Violent Crimes Unit’ adalah drama kriminal komedi yang menceritakan kisah unit penanganan kejahatan dengan peringkat terendah di negara, bertransformasi menjadi tim teratas negara setelah mereka dipasangkan dengan pemimpin tim yang sangat terampil.  

Baca juga: Rekomendasi Drakor 'Makjang' Dengan Rating Tertinggi yang Dijamin Bikin Darting , Lihat Disini Daftarnya!

Baca juga: Daftar Judul Film Indonesia yang Tayang di Busan International Film Festival (BIFF) Sudah Kamu Tonton Belum Nih?

Baca juga: Berkisah Pada Peristiwa G30S/PKI! Sinopsis Film Malam Para Jahanam Usung Genre Horor-Historikal yang Menegangkan

Kim Dong Wook akan berperan sebagai Dongbang Yoo Bin, kepala regu pembunuhan di Kantor Polisi Songwon. Ia adalah sosok yang cerdas dan memiliki kemampuan atletik yang sangat baik. Dongbang Yoo Bin ditawari jabatan profesor tetap di sebuah universitas terkenal di luar negeri.

Namun, ia tiba-tiba datang ke Korea Selatan dan mengajukan diri untuk menjadi kepala regu pembunuhan Unit 2 di Kantor Polisi Songwon, kantor yang memiliki reputasi kurang bagus di Korea.

Dalam kdrama ini menceritakan tentang drama kriminal dengan sentuhan komedi yang mengikuti transformasi unit kejahatan kekerasan dengan peringkat terendah di negara itu.

Sumber:

UPDATE TERBARU